Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Gandeng Millendaru Bikin Grup Baru
Musik

Lucinta Luna dan Millendaru mengaku sedang mengerjakan proyek bersama dengan membentuk duo baru.

WowKeren - Lucinta Luna telah resmi dikeluarkan dari Duo Bunga sejak 23 Juni lalu. Hal ini dikarenakan Ratna Pandita selaku pemilik hak paten Duo Bunga merasa dirugikan oleh Lucinta.

Meskipun demikian, Lucinta tampaknya tak terganggu dengan pemecatannya dari Duo Bunga. Bahkan, Lucinta sempat terlihat menggandeng rekan duet baru yang bernama Gressa Silalahi.

Kali ini, Lucinta juga dikabarkan memiliki proyek baru bersama dengan Millendaru. Rupanya, Lucinta dan keponakan Ashanty tersebut berencana untuk berduet membentuk duo baru. Video pernyataan Lucinta dan Millen pun diunggah kembali oleh akun gosip @mak.kepo pada Minggu (8/7).

"Awalnya sih aku sama Kak Luna ngomongin, 'Kak apa kita buat duet ya? Kalau kita buat project apakah ramai?'" ujar Millen melalui video tersebut. "Kita lihat juga contoh misalkan aku kerja berdua sama Kak Luna, misalkan ada orang-orang yang nge-fans atau apa. Oh, pada suka."

Lebih lanjut, Millen membocorkan bahwa ia akan bermain musik, sementara Lucinta yang bernyanyi. Millen dan Lucinta pun menamakan diri mereka sebagai "Duo ML", atau duo Millendaru dan Lucinta.

"Aku bermain musik, dia yang nyanyi. Pokoknya yang pasti seru banget," ungkap Millen. "Pokonya bedanya dia bermain musik, aku bernyanyi sama kita bergoyang bersama," sahut Lucinta. "Dan menggoyangkan semua warga Indonesia," imbuh Millen.

Namun, para netter malah memberikan respon yang negatif serta tak ingin Lucinta dan Millen muncul di televisi. Seperti diketahui, Lucinta menuai kontroversi lantaran disebut-sebagai seorang transgender. Sedangkan Millen dikenal publik sebagai laki-laki yang mendandani dirinya bak perempuan.

"Duo bencong lah yg oenting exis masuk kotak layarr," komentar akun @novita*****anugraheni. "Iya klo duet bakalan rame... Rame yg bully," tambah akun @yeye*****lina07. "LAKI-LAKI WOOOOYY LU BEDUA!!!!!" seru akun @imha****tion.

"Seruuu apaaan....yg ada bikin muleess.astagfirullah... Jauhkan kami dari azab mu ya allah," tulis akun @ri***99. "Astagfirulloh....LGBT..jgn di biarin exis dong," imbuh akun @tina****a9. "Musnahkan please yg Kya gini," sahut akun @lann*****tiana.

You can share this post!

Related Posts