Dandan Terlalu Lama, Kocaknya Kekasih Syifa Hadju Sampai Lakukan Hal Ini
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju mengunggah sebuah foto kocak bersama kekasih yang membuat netter turut gemas.

WowKeren - Aktris cantik Syifa Hadju kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Achmad Megantara. Jalinan asmara tersebut sempat mereka umumkan melalui akun Instagram masing-masing. Layaknya pasangan yang baru memadu kisah asmara, Syifa pun kembali memamerkan fotonya bersama Megan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (9/7).

Kocaknya, Megan dengan helm yang sudah terpasang rapi di kepala malah tertidur di sofa. Sementara di samping Megan, terlihat Syifa memegang kepalanya lantaran gemas pada tingkah sang kekasih. Rupanya Syifa memang terlalu lama merias diri sehingga membuat Megan kelelahan hingga tertidur.

"Kelamaan nunggu cipa siap siap," tulis Syifa di keterangan fotonya. "Jadi ketiduran mas egan nya."

Unggahan Syifa ini mendapat beragam reaksi dari netter. Beberapa netter malah mengaku gemas pada pasangan ini. Sementara netter lain mendoakan hubungan Syifa dan Megan menjadi langgeng.

"Gemesshhh Masyaallah Langgeng yaaa kalian @syifahadjureal @megantaraaa," tulis akun @eka***. "Cocok banget, langgeng kak cipaa," sambung akun @rindu***.

"Ihhh gemeshhh ama kalian beduaa @syifahadjureal @megantaraaa," komentar akun @isa***. "Lucu banget kalian dua kak, trus jadi pasangan yang gokil kak syifa wkakak," tambah akun @dwi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru