Pasang Ekspresi Bengong, Wajah Nagita Slavina Tetap Dipuji Cantik
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Foto itu diambil oleh sang asisten, Merry sewaktu Nagita beserta Raffi dan Rafathar tidak sadar akan kamera.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu artis Tanah Air yang selalu menjadi sorotan. Terlebih mengenai isu selingkuh sang suami Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Tidak hanya soal rumah tangganya, penampilan Gigi (sapaan akrab) pun juga mampu mencuri perhatian publik. Pasalnya, Gigi sering tampil mengenakan barang-barang mewah dengan harga yang terbilang fantastis.

Belum lama ini, Gigi bersama keluarganya tengah jalan-jalan menemani sang putra Rafathar Maliq Ahmad ke wahana permaian kawasan pusat perbelanjaan. Mereka turut mengajak sang asisten, Merry.

Momen itu pun diabadikan oleh Merry dan diungggah ke akun Instagram miliknya, @merryraffiahmad, pada Senin (9/7). Salah satunya adalah saat Gigi bersama Raffi dan Rafathar makan.


Foto itu Merry ambil sewaktu Gigi beserta sang suami dan anak tidak sadar akan kamera. Alhasil, foto itu menghasilkan ekspresi bengong dari Gigi.

A post shared by Bismillah (@merryraffiahmad) on

Tampil mengenakan kardigan dan rambut kucir kuda, nyatanya netter tetap melihat kecantikan Gigi meski memasang ekspresi bengong. Unggahan itu pun ramai pujian cantik untuk Gigi.

"Ya ampun itu REAL CANDID yg sbnr nya ampun dah cntik bngettt," komentar akun @meu***. "Memsye cantik banget @raffinagita1717," sahut akun @henn***.

"Mama gigi bengong aja cantik. Btw aku suka mama gigi rambutnya diiket gitu," tulis akun @dara***. "Ya Allah mama gigi cantik nya kebangetannnnnnnnnnnnn," balas akun @irma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait