Bikin Bangga, Putra Dewi Yull Dapat Beasiswa Kuliah di Amerika Serikat
Instagram/dewiyullofficial
Selebriti

Meski seorang difabel, Surya Putra Sahetapy berhasil mewujudkan impiannya kuliah di kampus idaman.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari penyannyi senior Tanah Air, Dewi Yull. Putra ketiga Dewi Yull dari pernikahannya dengan Ray Sahetapy, Surya Putra Sahetapy, berhasil mewujudkan mimpinya untuk melanjutkan pendidikan di salah satu universitas terbaik di Amerika Serikat, Rochester Institute of Technology (RIT).

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Dewi Yull lewat postingan Instagramnya pada Senin (9/7). Surya yang merupakan penyandang tuna rungu berhasil memperoleh beasiswa dari RIT dan berkesempatan untuk melanjutkan pendidikan di jurusan Kebijakan Umum. Menurut Dewi Yull, ini merupakan kampus impian Surya sejak kecil.


"Alhamdulilalh akhirnya mimpimu tercapai anakku sayang...dua tahun lalu berfoto didepan Kampus RIT ( Rochester Institute of Technology ) USA," buka Dewi. "Atas ijin & karunia Allah sayangku @suryasahetapy diterima untuk menempuh pendidikan di RIT (Rochester Institute of Technology),Jurusan Kebijakan Umum ( Public Policy) dengan bea siswa dari RI."

Alhamdulilalh akhirnya mimpimu tercapai anakku sayang...dua tahun lalu berfoto didepan Kampus RIT ( Rochester Institute of Technology ) USA..... Atas ijin & karunia Allah sayangku @suryasahetapy diterima untuk menempuh pendidikan di RIT (Rochester Institute of Technology),Jurusan Kebijakan Umum ( Public Policy) dengan bea siswa dari RIT.Semoga Indonesia menjadi Negara ramah disabilitas dan Pemerintah dan Universitas di Indonesia banyak memberikan kesempatan bagi Penyandang disabilitas yg berkemampuan untuk mendapatkan bea siswa .Aamiin ya Rabbana.. terima kasih Nak untuk perjuanganmu yang tak kenal lelah..terima kasih untuk segala doa sahabat..keluarga dan semua yang mengasihi kami atas doa terbaiknya..Subhanallah..Alhamdulilah..Allahuakbar..Walillahilham..berat rasanya akan berjauhan..namun demi menjadi manusia lebih bermanfaat bagi sesama..ibu titipkan dikau pd Allah, dg segala penjagaan terbaikNYA *.ketidak sempurnaan adalah kesempurnaan itu sendiri.. #sabar #sabarsholatsyukur #hartaduniaakherat #mimpijadinyata #doaibu #kekuatandoa #proudofyou

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Yull ( RA Dewi Pujiati ) (@dewiyullofficial) pada

"Terima kasih Nak untuk perjuanganmu yang tak kenal lelah..terima kasih untuk segala doa sahabat..keluarga dan semua yang mengasihi kami atas doa terbaiknya," lanjut Dewi. "Subhanallah..Alhamdulilah..Allahuakbar..Walillahilham..berat rasanya akan berjauhan..namun demi menjadi manusia lebih bermanfaat bagi sesama..ibu titipkan dikau pd Allah, dg segala penjagaan terbaikNYA."

Ucapan selamat pun membanjiri postingan Dewi Yull ini. "Subhanallah selamat ya mb atas keberhasilan putra nya," kata netter. "Sungguh anak yg hebat.. terlahir dr ibu yg terhebat...saluuut," puji yang lain. "@dewiyullofficial selamat ibu Turut bangga Dan bahagiA," seru lainnya. "Subhanallah...alhamdulillah...mb @dewiyullofficial selamat ya sy ikut bahagia ats perjuangan pendidikn anannda smpe ke USA hebatnya km naaaak," tutur netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...