Undang Seleb Tik Tok Bowo Alpenliebe, 'Pesbukers' Tuai Kritikan
Instagram/bowoo_alpenliebe
TV

Lewat akun resmi Instagram milik ANTV, undangan Bowo ke 'Pesbukers' tersebut menuai pro dan kontra dari netizen.

WowKeren - Acara komedi "Pesbukers" akhirnya kembali tayang di ANTV sejak Senin (9/7), setelah sempat terjeda karena Lebaran. Beberapa artis pengisi acara tersebut pun turut mempromosikan "Pesbukers" di masing-masing akun Instagram mereka. Seperti unggahan foto cantik Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik dan Eko Patrio.

Untuk episode pada Selasa (10/7), "Pesbukers" akan mengundang sosok bocah yang akhir-akhir ini sering dibicarakan, yakni seleb Tik Tok Bowo Alpenliebe. Hal itu diketahui lewat akun resmi Instagram milik ANTV, @antv_official.

"Kenapa BOWO Dibully & Apa Pengalamannya Yang Paling Mengesankan Jadi Seleb TIK-TOK?" tulis akun antv_official. "Benarkah Gara-Gara Fenomena BOWO, Aplikasi TIK TOK Diblokir? Kenalan Juga Yuk Dengan Istri Baru Caisar, Hari Ini, Selasa 10 Juli 2018 Di PESBUKERS LIVE Mulai Jam 16.30 WIB Di ANTV."

Kenapa BOWO Dibully & Apa Pengalamannya Yang Paling Mengesankan Jadi Seleb TIK-TOK? Benarkah Gara-Gara Fenomena BOWO, Aplikasi TIK TOK Diblokir? Kenalan Juga Yuk Dengan Istri Baru Caisar, Hari Ini, Selasa 10 Juli 2018 Di PESBUKERS LIVE Mulai Jam 16.30 WIB Di ANTV

A post shared by ANTV (@antv_official) on

Unggahan itu pun lansung menuai pro dan kontra dari netter. Ada beberapa netter yang menyukai Bowo menjadi bintang tamu di acara tersebut, Namun tidak sedikit pula yang memberikan kritikan pada "Pesbukers" terkait bintang tamu yang dianggap tidak berprestasi.

"Ngapain sih ngundang bowo?? Gak mutu!! Keknya aku gak nonoton deeh.." komentar akun @isth***. "Please buat ANTV team pesbukers...ini kan acra comedy bukan acra talkshow atau gosip...kenapa mesti ada hal bgitu...sudah tyangnya 1jam.acranya ngebhas gosip...trus acra comedy nya di mana?....maaf seblumnya saya rindu denga pesbukers2 dulu..." sahut akun @urca***.

"Orang2 alay se Indonesia dikumpulin di acara ini," tulis akun @rizal***. "Ngapain sih ngundang si bowo buat apa coba berprestasi ga, cmn ganteng doang, mending undang sidd & abhi berbakat," balas akun @hula***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts