Tamara Bleszynski Nostalgia Sinetron 'Perjalanan', Penampilan Jadul Ari Wibowo Jadi Sorotan
Instagram
TV

Tamara Bleszynski mengunggah cuplikan sinetron 'Perjalanan' yang ia bintangi bersama Ari Wibowo.

WowKeren - Aktris Tamara Bleszynski baru-baru ini tengah bernostalgia dengan salah satu sinetron yang pernah dibintanginya sekitar tahun 1997 berjudul "Perjalanan". Cuplikan adegannya diunggah ulang oleh Tamara melalui Instagram.

Dalam sinetron laga itu, Tamara beradu akting dengan aktor Ari Wibowo. Berada di dalam mobil masing-masing, Ari sempat ingin memberikan kertas berisi pesan khusus kepada Tamara. Pesan itu kemudian diambil seorang waria dan diberikan kepada Tamara.

Adegan beralih menunjukkan aksi berani Ari menyeberangi sungai dengan tali untuk menangkap copet. Tamara tampak kagum saat Ari berhasil melewatinya. Ari lantas menyerang para pencopet yang mengendarai sepeda motor.

Super duper jadul! -😁- Mudah2an bisa menghibur yahhhh, And...Omg Ari Wibowo, rambutnya keren!! -😁😁- Thank you videonya @nostalgia90_an “ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #perjalanan #sinetronindonesia #tamarableszynski #ariwibowo


A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Video cuplikan adegan "Perjalanan" membuat sejumlah warganet ikut bernostalgia. Di samping itu mereka, menyoroti penampilan Ari dengan rambutnya yang gondrong. Adik Ira Wibowo disanjung tampan sejak dulu hingga sekarang.

"Ari wibowo masaallah kereeeen bgttttt,kok jd rindu y sm sinetron zaman dulu," komentar jale***leni. "@ariwibowo_official Keren bngt gondrong," seru mel***oey. "Ari wibowonya ganteng pas rambut panjang hehehe," imbuh mar***tir.

Tamara Bleszynski dan Ari Wibowo saat ini masih belum terlibat dalam proyek yang sama. Ari Wibowo tengah terlibat dalam sinetron "Anak Langit", sedangkan Tamara baru saja merilis filmnya berjudul "Bodyguard Ugal-Ugalan".

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru