Sempat Ditutupi, YG Ungkap Info Soal Suami dari Choi Ji Woo
Official Site
Selebriti

Sempat Ditutupi, YG Ungkap Info Soal Suami dari Choi Ji Woo

WowKeren - Bulan Maret lalu dunia hiburan dihebohkan dengan kabar pernikahan dari aktris senior Choi Ji Woo. Tak pernah terdengar memiliki hubungan asmara, Choi Ji Woo mendadak umumkan dia menikah dengan seorang pebisnis yang berusia berusia 9 tahun lebih muda darinya.

Dispatch pernah mengungkap sang suami aktris cantik ini lahir di tahun 1984 ini menjalankan bisnis aplikasi gaya hidup untuk smartphone. Laporan juga sempat menyebutkan bahwa sang suami berganti nama setelah bertemu dengan Ji Woo antara 3 atau 4 tahun lalu.

Mengenai isu yang beredar, YG akhirnya mengungkap sejumlah info pribadi dari suami Choi Ji Woo. YG mengatakan pasangan pengantin baru tersebut sekarang ini menjalani kehidupan mereka berdua.

"Seperti yang dilaporkan, suami aktris Choi Ji Woo berusia 9 tahun lebih muda dan CEO perusahaan aplikasi dari platform O2O," kata agensi. "Alasan mengapa identitas tidak diungkap karena bisa menjadi beban bagi satu sama lain dalam berbisnis maupun hal lainnya."


"Choi Ji Woo dan suaminya tengah menjalani kehidupan bahagia sebagai pasangan suami istri baru dan mendedikasikan hidupnya untuk keluarga dan pekerjaan," lanjut agensi. "Tolong sekali lagi mengerti perhatian Choi Ji Woo untuk suami dan keluarganya, dan kami minta tak ada lagi spekulasi yang tak berdasar."

Selama berkarier di dunia hiburan, Choi Ji Woo beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah aktor kenamaan seperti Lee Jin Wook dan Lee Seo Jin. Namun hubungan mereka kandas dan hanya sebatas teman dekat hingga saat ini.

Di tahun 2011, Choi Ji Woo sempat mengatakan dirinya memutuskan untuk lagi go publik mengenai hubungan asmara. Mungkin karena alasan itulah, aktris cantik kelahiran tahun 1975 ini memilih untuk menikah diam-diam di awal tahun 2018 ini.

Sementara itu hingga saat ini Choi Ji Woo belum terlihat lagi comeback di proyek akting. Serial terakhirnya adalah serial pendek 4 episode berjudul "The Most Beautiful Goodbye" yang tayang pada bulan Februari tahun 2017 lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru