Terungkap, Inilah Alasan Ayu Dewi Suka Berekspresi 'Nyeleneh' Saat Foto
mrsayudewi/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membeberkan alasannya kerap bergaya serta berpose nyeleneh dalam setiap kesempatan.

WowKeren - Ayu Dewi dikenal sebagai sosok yang ramah dan kocak. Dalam setiap unggahan foto maupun video di akun Instagram miliknya, wanita berumur 33 tahun ini selalu berhasil membuat netter terpingkal. Bagaimana tidak, ia selalu mempunyai gaya dan pose yang tidak biasa.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pada Selasa (10/7), Ayu memamerkan empat buah foto dengan berbagai macam ekspresi. Dari bibir yang dimiringkan, mata yang dikedipkan hingga ekspresi wajah terkejut. Menguncir rambutnya agak tinggi dan menambahkan poni samping, mantan kekasih Zumi Zola ini terlihat memancarkan aura cantiknya.

Ayu menyoroti banyaknya pertanyaan dari netter mengenai ekspresi wajahnya saat di layar televisi yang agak "nyeleneh" tersebut. Menurut Ayu, dengan membuat ekspresi wajah sedemikian rupa tersebut dapat membuatnya bahagia.

"Banyak yang suka nanya:1. Kenapa si kalo shooting mukanya suka dianeh-anehin 2. Ko kalo di tv,suka bikin ekspresi yang ancur-ancuran 3. Pas foto, posenya suka nyeleneh sih?" tulis Ayu di keterangan fotonya. "JUSTRU Kalo buatku,bisa mengutarakan hati lewat ekspresi itu,adalah hal yang sangat membahagiakan. Ga kbayang si klo sampe harus mendem rasa,dan diem2 aja ,pasti daku stress."

Ayu mengaku senang apabila membuat orang lain tertawa bahkan terbahak melihat ekspresi wajahnya. Diakuinya dengan demikian, ia juga akan mendapat pahala. Tidak hanya itu, rupanya dengan membuat orang tertawa, maka ibu dua orang anak ini dapat melupakan masalahnya sejenak.

"Dan disaat segala macam bentuk ekspresi itu muncul,lalu menghasilkan gelak tawa sekitar,senengnya semakin pol,kali-kali skalian bisa nambah pahala dengan bikin org lain ketawa,kali aja juga utk sesaat bikin org yg ktawa itu melupakan beban masalahnya sejenaQ," sambung Ayu. "Cuma itu si Jadi intinya,kalo bisa berbeda supaya bikin hati bahagia dan ternyata bisa nularin kebahagiaan ke org juga,kenapa engga #AyuDewiStory."

Banyak yang suka nanya: 1. Kenapa si kalo shooting mukanya suka dianeh-anehin 2. Ko kalo di tv,suka bikin ekspresi yang ancur-ancuran 3. Pas foto, posenya suka nyeleneh sih? JUSTRU Kalo buatku,bisa mengutarakan hati lewat ekspresi itu,adalah hal yang sangat membahagiakan. Ga kbayang si klo sampe harus mendem rasa,dan diem2 aja ,pasti daku stress🤣 Dan disaat segala macam bentuk ekspresi itu muncul,lalu menghasilkan gelak tawa sekitar,senengnya semakin pol,kali-kali skalian bisa nambah pahala dengan bikin org lain ketawa,kali aja juga utk sesaat bikin org yg ktawa itu melupakan beban masalahnya sejenaQ. Cuma itu si Jadi intinya,kalo bisa berbeda supaya bikin hati bahagia dan ternyata bisa nularin kebahagiaan ke org juga,kenapa engga😉 #AyuDewiStory

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Unggahan Ayu ini mendapat beragam reaksi dari netter. Tidak sedikit juga netter yang mengaku senang dengan ekpresi wajah Ayu tersebut.

"Hiduppp manusia jadi jadian siaappp bu awa," tulis akun @atika***. "Bu Ayu @mrsayudewi mau muka gak diancur2in aja aku udah ketawa kok #eh," sambung akun @ima***.

"Udah bu ayu, tetep jadi sendiri aja yang penting happy @mrsayudewi," komentar akun @kiki***. "Bahagiakanlah sesama kita, semampu kita punya.. Karena bahagia itu kunci sukses seseorang... Gitu kan buayuuukuuuh ?!... Sadaaapp," tambah akun @harry***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts