Mulai Dari Rasa Jahe Hingga Kopi, Ini 7 Varian Unik Coca-Cola di Seluruh Dunia
SerbaSerbi

Coca-Cola memiliki beragam varian rasa di penjuru dunia. Mau tahu?

WowKeren - Soda merupakan minuman yang digemari banyak orang. Coke atau Coca-Cola menjadi salah satu merek soda yang telah mendunia. Kalian dapat menemukan produk ini hampir di seluruh dunia, di restoran, toko swalayan dan juga mesin penjual minuman.

Coca-Cola sendiri mulai masuk ke indonesia sekitar tahun 1972. Saat itu, negara kita masih dalam masa penjajahan Belanda. Botol pertama Coca-Cola diprosuksi oleh Netherland Indische Mineral Water Fabrieck.

Tersebar seluruh dunia membuat Coca-Cola memiliki varian rasa sesuai dengan minat negara tertentu. Sebut saja, Coca-Cola Zero, Coca-Cola Vanilla, Diet Coke dan masih banyak lagi.

Ini dia 7 jenis Coca-Cola paling unik di dunia. Mari simak di sini.

1. Coca-Cola Green Tea


Coca-Cola Green Tea

Jepang merupakan negara yang lekat dengan teh hijau. Bahkan mereka menciptakan Coca-Cola dengan rasa teh hijau. Ada-ada saja, ya?

2. Coca-Cola Ginger


Coca-Cola Ginger

Coca-Cola Ginger pertama dikenalkan di Autralia pada 2016. Sayangnya, varian ini diproduksi terbatas.

3. Coca-Cola Clear


Coca-Cola Clear

Dirilis di Jepang, Coca-Cola Clear tidak memiliki rasa karamel khas produk aslinya. Untuk saat ini, varian yang cukup unik tersebut tidak direncanakan untuk dijual di luar Jepang.

4. Coca-Cola Coffee Plus


Coca-Cola Coffee Plus

Sesuai dengan namanya, Coca-Cola Coffee Plus memiliki rasa kopi di dalamnya. Varian satu ini baru saja dirilis di Jepang pada September 2017.

5. Coca-Cola Life


Coca-Cola Life

Varian Coca-Cola Life diluncurkan pada 2013 dan diklaim lebih sehat dengan 60 persen lebih sedikit kalori. Namun, di Inggris, varian ini telah ditarik pada Juni 2017.

6. Coca-Cola Cherry


Coca-Cola Cherry

Coca-Cola Cherry diperkenalkan pada 1985 silam. Hingga sekarang, produk tersebut masih tersedia secara luas di seluruh dunia.

7. Diet Coke Rasa Baru


Diet Coke Rasa Baru

Tahun 2018 ini, Coca-Cola merilis varian rasa Diet Coke baru di Amerika. Kemasannya juga berbeda dari Diet Coke sebelumnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts