Mulai Dari Rasa Jahe Hingga Kopi, Ini 7 Varian Unik Coca-Cola di Seluruh Dunia
SerbaSerbi

Coca-Cola memiliki beragam varian rasa di penjuru dunia. Mau tahu?

WowKeren - Soda merupakan minuman yang digemari banyak orang. Coke atau Coca-Cola menjadi salah satu merek soda yang telah mendunia. Kalian dapat menemukan produk ini hampir di seluruh dunia, di restoran, toko swalayan dan juga mesin penjual minuman.

Coca-Cola sendiri mulai masuk ke indonesia sekitar tahun 1972. Saat itu, negara kita masih dalam masa penjajahan Belanda. Botol pertama Coca-Cola diprosuksi oleh Netherland Indische Mineral Water Fabrieck.


Tersebar seluruh dunia membuat Coca-Cola memiliki varian rasa sesuai dengan minat negara tertentu. Sebut saja, Coca-Cola Zero, Coca-Cola Vanilla, Diet Coke dan masih banyak lagi.

Ini dia 7 jenis Coca-Cola paling unik di dunia. Mari simak di sini.

(wk/nris)

1. Coca-Cola Green Tea


Coca-Cola Green Tea

Jepang merupakan negara yang lekat dengan teh hijau. Bahkan mereka menciptakan Coca-Cola dengan rasa teh hijau. Ada-ada saja, ya?

2. Coca-Cola Ginger


Coca-Cola Ginger

Coca-Cola Ginger pertama dikenalkan di Autralia pada 2016. Sayangnya, varian ini diproduksi terbatas.

3. Coca-Cola Clear


Coca-Cola Clear

Dirilis di Jepang, Coca-Cola Clear tidak memiliki rasa karamel khas produk aslinya. Untuk saat ini, varian yang cukup unik tersebut tidak direncanakan untuk dijual di luar Jepang.

4. Coca-Cola Coffee Plus


Coca-Cola Coffee Plus

Sesuai dengan namanya, Coca-Cola Coffee Plus memiliki rasa kopi di dalamnya. Varian satu ini baru saja dirilis di Jepang pada September 2017.

5. Coca-Cola Life


Coca-Cola Life

Varian Coca-Cola Life diluncurkan pada 2013 dan diklaim lebih sehat dengan 60 persen lebih sedikit kalori. Namun, di Inggris, varian ini telah ditarik pada Juni 2017.

6. Coca-Cola Cherry


Coca-Cola Cherry

Coca-Cola Cherry diperkenalkan pada 1985 silam. Hingga sekarang, produk tersebut masih tersedia secara luas di seluruh dunia.

7. Diet Coke Rasa Baru


Diet Coke Rasa Baru

Tahun 2018 ini, Coca-Cola merilis varian rasa Diet Coke baru di Amerika. Kemasannya juga berbeda dari Diet Coke sebelumnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru