Al Ghazali Pamer Jam Tangan Mahal, Netter Tanggapi Sinis
Selebriti

Netter menghubungkan kepemilikan jam tangan Al Ghazali tersebut dengan jalinan asmara sang ibunda.

WowKeren - Belum lama ini, Maia Estianty mengaku beruntung karena berhasil mendapat jam tangan mewah keluaran brand terkenal Hublot yang cukup langka di dunia. Kabarnya, jam tangan tersebut berharga Rp 457 juta.

Sang putra, Al Ghazali, rupanya juga menggemari jam tangan mewah. Pada InstaStory miliknya baru-baru ini, Al memamerkan jam tangan dari brand Rolex yang dikenakannya.

Dalam foto tersebut, Al memotret jam mewah di pergelangan tangannya dengan latar belakang matahari terbenam di sebuah pantai. "Relax and Rolex," tulis Al pada Senin (9/7).

Hubungan Maia dengan Irwan Danny Mussry ikut disangkut pautkan dengan kepemilikan Al terhadap jam mewah tersebut. Seperti yang diketahui, Irwan merupakan seorang pengusaha jam tangan mewah.

Al Ghazali Pamer Jam Tangan Mahal

Instagram

Netter rupanya menduga jika jam tangan mewah yang dimiliki Al tersebut merupakan hadiah dari calon papa barunya. Namun, sebagian netter menanggapi sinis lantaran menilai Al tukang pamer seperti sang Ibunda.

"Kan papa baru pengusaha jam," komentar akun @abygai***. "Secara calon papa tiri yg punya time international eiim," tulis akun @ririn***.

"Wong calon bapaknya yg baru tajir melintir mah bebas," sahut akun @uny_ab***. "Engga ngefans...anak ..bapak.. Ssama nyokap sama aja...masalahnya PAMER!!!" balas akun @kabasiran.d***.

"Emak dan anak nggk jauh beda," komentar akun @srintil***. "Namanya juga horang endonesah, mahal dikit posting, kaya dikit posting," balas akun @kaysafitr***.

Sementara itu, Al mengaku telah merestui hubungan sang ibunda dengan Irwan. Menurut Al, Irwan merupakan pria yang baik dan perhatian. Meski enggan berbicara banyak, Al mengaku siap mendukung rencana bahagia Maia dengan kekasihnya itu.

You can share this post!

Related Posts