Heboh Bahas Masa Lalu Mencurigakan Sang Suami, Netter Sindir Selera Choi Ji Woo Pilih Pria
Topstarnews
Selebriti

Isu tentang masa lalu suami Choi Ji Woo yang mencurigakan menjadi bahan gosip netter. Intip beragam komentar mereka berikut ini.

WowKeren - Identitas suami Choi Ji Woo yang hingga kini masih dirahasiakan terus menjadi sorotan netter. Apalagi baru-baru ini terungkap bahwa sang suami yang 9 tahun lebih muda darinya itu mengganti nama dan memulai bisnis baru setelah menikah.

Menurut Dispatch, suami Choi Ji Woo saat ini menjalankan bisnis aplikasi gaya hidup untuk smartphone. Kabar tersebut dibenarkan oleh YG Entertainment selaku agensi yang juga menjelaskan alasan kenapa identitas sang suami tidak diungkap ke publik.

Namun isu tentang masa lalu suami Choi Ji Woo sudah terlanjur membuat netter penasaran. Pasalnya ia dirumorkan pernah bekerja di sebuah host bar, tempat hiburan dewasa di Korea. Di sana, wanita datang menyewa pria untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Tuduhan ia menikahi Choi Ji Woo demi uang pun bermunculan.

"Aku ragu pernikahan mereka akan bertahan lama jika sebelumnya ia benar bekerja di host bar. Sebaiknya ia menyimpan cukup uang untuk jaga-jaga," komentar netter. "Apakah mereka bertemu di host bar? Atau Choi Ji Woo menikahinya tanpa mengetahui dia pernah bekerja di tempat seperti itu?" tambah netter lain.

Tak hanya membahas masa lalu sang suami, netter juga menyindir selera Choi Ji Woo dalam memilih pria. Bahkan banyak yang terang-terangan menyebutnya kurang pintar jika isu tentang dirinya menjadi sponsor suami benar adanya.

"Choi Ji Woo memang terkenal menyukai tipe pria semacam itu. Dia hanya peduli tentang wajah, tidak ada yang lain," sindir netter. "Cuma ada satu alasan menutupi identitas yaitu karena masa lalu suaminya yang kotor. Aku tidak tahu kenapa dia menikahinya, ini bisa merusak imej," sahut yang lain. "Dia sudah 45 tahun tapi masih saja bodoh seperti batu. Wanita pintar pastinya akan memilih pasangan yang lebih baik dari dirinya tapi dia bodoh sekali," pungkas lainnya.

Namun ada juga yang membela Choi Ji Woo dengan alasan itu adalah urusan pribadinya. "Apa urusannya dengan orang lain apakah dia menikahi pria yang bekerja di host bar atau tidak. Itu bukan tindakan kriminal. Dia jelas menyukainya karena itu dia menikahinya. Kenapa sampai menggali identitas suaminya sampai seperti ini?" ujar netter. "Toh tidak ada hukum yang melarang kalian menikahi orang hanya karena bekerja di tempat seperti itu," komentar yang lain. Wah, bagaimana menurut kalian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts