Calon Bayi Tak Merepotkan, Rini Yulianti Makin Asyik Jalan-Jalan
Instagram/riniyulianti
Selebriti

Rini Yulianti bersyukur calon buah hatinya tidak rewel sehingga membuatnya menikmati masa-masa kehamilan yang kini menginjak usia 22 minggu.

WowKeren - Membina rumah tangga selama hampir 4 tahun, aktris cantik Rini Yulianti akhirnya mengumumkan sedang menanti momongan pertamanya pada Mei lalu. Ia dan sang suami, Michael Andrew mengaku tak sabar menanti kehadiran buah hatinya itu. Layaknya kebanyakan selebriti lainnya, Rini pun menggelar baby shower dan mengumumkan bahwa jenis kelamin calon bayi yang dikandung adalah laki-laki.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Rini membagikan foto dan cerita tentang perkembangan kehamilannya itu. Bersama dengan perutnya yang semakin buncit, rupanya usia kehamilan adik Ririn Ekawati ini memasuki 22 minggu. Di usia kehamilannya itu, Rini bersyukur kehamilannya tidak membuatnya repot sama sekali. Bahkan di trimester kedua, calon bayi Rini asyik dibawa jalan-jalan.

"Bersyukur banget hamilnya ga ngerepotin sama sekali," tulis Rini pada Selasa (10/7). "Trismester 1 mual2 nya juga yang ga lebay, dan sekarang trismester 2 lebih alhamdulillah lagi dibawa jalan2 ga ada nyusahain sama sekali. paling yg ga kuat kalau lapar langsung emosian bibir manyun kaya bebek kata oppa Mike hahahaha.."

Di akhir ceritanya, Rini mengatakan sudah tidak sabar bertemu dengan calon bayinya itu. Tak lupa, ia juga berharap diberi kesehatan hingga persalinannya kelak.

"Aaah ga sabar banget mau ketemu baby yg aktif muter2 didalam perutku, berasa lagi berenang ya nak.." lanjut Rini. "Semoga kita selalu sehat sampai lahiran, Aamiin #mikerini #mikerinimiracle #babymoon #22weekspregnant."


Usai melihat unggahan Rini, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter mendoakan Rini dan calon bayinya itu agar selalu sehat. Sementara netter lain juga memuji Rini yang semakin cantik dalam kehamilannya ini.

"Aamiinn YRA sehat selalu mommy n baby, lancar sampe lahiran ya mbak @riniyulianti," tulis akun @phee***. "Aamiin Ya Allah, sehat terus ya kak ibu dan bayinya, @riniyulianti," sambung akun @nidi***.

"Duduuuuu cantikkknyyaaa pake bangetttt nih bumil," komentar akun @nailla***. "Aamiiinnnnnn aamiiinnnnnn ya Allah , saya melihat Mba Rini hamil makin hari mkin bulet dan aura Cantiknya mkin nmbah MasyaAllah mkin sukaaaa gemeessss bngett," tambah akun @yulli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel