Hijab Runcing Hingga Ciput Anti Tembem, Begini Kocaknya Fitri Tropica Belajar Berhijab
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica menceritakan prosesnya belajar berhijab dengan gaya bahasanya yang kocak.

WowKeren - Salah satu selebriti yang memutuskan untuk berhijab baru-baru ini adalah Fitri Tropica. Komedian yang dikenal dengan ucapan lebaynya ini mendadak mengunggah fotonya tengah berhijab di akun Instagramnya.

Bukan hanya itu saja, Fitrop juga sudah mulai menjalankan aktifitasnya di dunia hiburan dengan berhijab. Tentunya keputusan yang diambil Fitrop ini tidak terjadi dalam waktu singkat. Fitrop tampaknya telah memikirkan keputusannya ini dengan matang dan mendiskusikannya dengan sang suami, Irvan Hanafi, sebelum akhirnya mantap berhijab.


Melalui InstaStory, Fitrop pun menceritakan momen pertamanya ketika berhijab. Fitrop ternyata mendapatkan banyak saran dan masukan dari teman-temannya soal berhijab yang baik.

Tak sedikit juga teman Fitrop yang mengajarkannya cara-cara memilih hijab. Di salah satu video yang diunggahnya, Fitrop mengaku mendapatkan tips dari temannya bagaimana agar hijabnya bisa terlihat bagus.

"Ini aku dikasih tips cara supaya dia (hijab) segitiga," ujar Fitrop di video itu. Fitrop kemudian terlihat mengarahkan tangan ke arah hijabnya akan bagian atasnya bisa meruncing dengan sempurna.

Fitri Tropica Ciput Anti Tembem

Instagram

Komedian berusia 30 tahun itu juga mengaku mendapatkan saran sejumlah hijab yang bisa membuat penampilannya semakin terlihat kece. Kocaknya, Fitrop justru menuliskan nama-nama penutup kepala yang unik seperti "ciput anti budek" salah satunya. Fitrop menuliskan komentarnya ini khas dengan gaya lebaynya

"Alhamdulillah temen2 centhyl siagaku pada sabar2 banget mau ajarin pake hijab Ada yang ngasih tahu bahan kerudung lurus lah, ciput anti tembem lah, ciput anti jenong lah, ciput anti budek, ciput anti pusing..," tulis Fitrop. "ada yang kasih hijab instan aneka rupa warna bunga bunga di taman bunga Amerika juga malah

Tak lupa, Fitrop juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang ia dapatkan dari teman-temannya. Ia mengungkapkan akan selalu belajar agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Tangs bgt ya guys Mau bantu newbie yang bagai serpihan bhun di derasnya air terjun Niagara," tambahnya kocak. "Sejuta chynta dari aku yang centhyl tapi Insya Allah belajar sholehah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...