Demi Musik Indonesia, Pasha Ungu Tantang Ariel NOAH Konser 4 Jam Tanpa Minum dan Oksigen
Instagram
Musik

Tantangan Pasha untuk Ariel ini pun banyak mendapatkan dukungan dari para warganet yang mengaku sudah rindu dengan musik Indonesia yang berkualitas.

WowKeren - Grup band Ungu lama tidak terdengar kabarnya. Semenjak salah satu personelnya, yakni Pasha menjadi Wakil Wali Kota Palu, grup pelantun "Cinta Dalam Hati" tersebut sampai digosipkan telah bubar. Beruntung, dugaan tersebut telah dibantah oleh salah sang gitaris, Enda.

Telah lama vakum dari industri musik Tanah Air, Pasha sepertinya rindu untuk kembali bernyanyi. Secara mengejutkan, pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said tersebut mengajukan tantangan kepada Ariel NOAH untuk melakukan konser bersama.


Tantangan tersebut disampaikannya lewat akun Instagram pribadi Pasha pada Selasa (10/7) kemarin. Bukan tantangan biasa, Pasha menegaskan bahwa kelak jika terlaksana, konser duetnya tersebut akan dilaksanakan selama 4 jam tanpa jeda, tanpa minum, dan juga tanpa tambahan oksigen.

Pasha meminta Ariel untuk menganggap konser tersebut sebagai konser persahabatan. Ia juga mengaku menginginkan hal tak biasa ini demi musik Indonesia yang berkualitas.

"Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4 jam tanpa jeda, ga pake minum dan oksigen..," tulis Pasha dalam unggahan di Instagram pribadinya. "Semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara, bagaimana, teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang.. Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu...".

Tantangan Pasha ini pun disambut baik oleh para warganet. Mereka sangat antusias menantikan konser seperti yang diharapkan Pasha.

"Wah idenya keren, rindu acara musik tanpa drama" lelucon ngk berfaedah" tulis akun @ma***.a. "Wah bakal seru nih kalo beneran. Dua vocalis kesayangan yg udah lama bgt ga tampil bareng..ayoo aa kami fans kalian pasti nunggu2 nih. Kangen pengen liat kalian lagiii" sahut akun @as***28. "Setuju banget, rindu musik berkualitas.. kangen liat duetnya aa @ariel_inst n aa @pashaungu_vm.. semangat ya aa² ditunggu kabar baik konsernya semangat buat aa²" tambah akun @ov***ar.

Setelah vakum selama satu tahun, Ungu terakhir kali meluncurkan lagu berjudul "Setengah Gila" pada 9 Maret tahun 2017 yang lalu. Lagu yang diciptakan oleh Enda tersebut mengisahkan tentang seseorang yang setengah gila ketika mencintai seseorang.

You can share this post!

Related Posts