Pakai Bikini di Tempat Bersalju, Kimmy Jayanti Banjir Pujian Netter
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Tubuh seksi Kimmy Jayanti dalam foto tersebut kembali membuat netter terpukau.

WowKeren - Model sekaligus presenter Kimmy Jayanti kembali mengunggah foto liburannya di luar negeri. Kali ini, Kimmy terlihat berkunjung ke Blue Lagoon Iceland yang ada di Islandia.

Berlatar belakang bebatuan dan gunung yang diselimuti salju, Kimmy tampak seksi dengan bikini yang dikenakannya. Meski diselimuti salju, namun tempat tersebut menyediakan kolam air hangat yang juga tampak pada foto unggahan Kimmy.

"Dressing summer in winter," tulis Kimmy yang berarti "Mengenakan pakaian musim panas di musim dingin." Foto yang diunggah Kimmy pada Rabu (11/7) tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram hingga saat ini.

dressing summer in winter ☄️ #kimmyjayanti #godisgood #mylifeisablessing


Sebuah kiriman dibagikan oleh KIM J (@kimmyjayanti) pada

Usai melihat foto tersebut, netter mengaku heran. Menurut netter, tempat bersalju yang tampak sangat dingin itu tentu tak sesuai dengan bikini Kimmy. Meski begitu, tubuh seksi Kimmy dibanjiri pujian netter.

"Penasaran bikinian di tempat gitu apa gak kedinginan atau ada penghangatnya gitu kah?" komentar akun @zura***. "Kak kimmy itu es yaa? Pake bikini gak dingin? @kimmyjayanti," tulis akun @diahrac***.

"Bodynya ga ada duanya," sahut akun @ratna_t***. "Wow cool, bgmn cara biar ngerasa gak dingin? Tapi aku suka, cantik habis," balas akun @werdisus***.

"Wahhhhhhhh ga kebayang dinginnya... liat fotonya aja uda dingin," komentar akun @missonlinesh***. "Keren bgt ngeliatnya, ga pantes klo di julitin," balas akun @yoanpre***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel