Akun IG Suami 'Lenyap' Usai Diduga Selingkuh, Stevianne Agnecya Kena Karma Samuel Rizal?
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Mengunggah foto cantik dirinya, Stevianne Agnecya menuliskan kalimat yang misterius.

WowKeren - Pasca bercerai dari Samuel Rizal, model sekaligus selebgram cantik Stevianne Agnecya menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Dari hasil pernikahan mereka, keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Belum lama ini, rumah tangga Stevianne dan Anggi dikabarkan mulai retak. Ia pun diduga mengalami masalah besar hingga curhat galau di akun media sosial miliknya.

Tidak sedikit warganet yang menduga jika Anggi kini tengah berselingkuh dengan wanita lain. Namun sayang, tidak diketahui pasti masalah apa yang sedang dialami oleh Stevianne.

Akun Instagram Anggi kini telah raib dari media sosial. Ia diduga menghapus akun Instagram miliknya.

Akun IG Anggi Hilang

Instagram

Meski diterpa masalah, Stevianne pun terlihat berusaha tetap tegar. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu, 11 Juli 2018, ia tampak mengunggah foto selfie dirinya yang terlihat cantik dengan lipstik merah menyala.

Namun di bagian caption, Stevianne menuliskan kalimat yang misterius. Ia seolah berharap agar mengetahui alasan kejadian yang menimpanya.

"Aku tahu semua terjadi karena sebuah alasan," tulis Stevianne dalam bahasa Inggris. "Tapi terkadang aku berharap aku lebih dulu tahu apa alasannya."

Kejadian yang dialami oleh Stevianne disebut-sebut warganet sebagai karma atas Samuel. Pasalnya, Stevianne sempat dituding memilih bercerai dari Samuel demi Anggi.

"Mngkin balasan mulai terjadi. Klo g slh dlu ni cwe pas msh jd istri Samuel cweny selingkuh sm pilot. Smpe peruty gede dluan," tulis akun @nur.***lia21 di sebuah akun gosip. "Iya say dia kan mantan istri nya Samuel rizal. Suami lg di titik bawah malah cerai pacaran sm laki2 mapan ky Raya. Nikah tiba2 udh lahiran," tambah akun @delisra***ianwong.

Lantas, bagaimana komentar Stevianne soal isu tersebut? Sayang, hingga saat ini ia masih enggan berbicara.

Loading...

You can share this post!

Related Posts