Sudah Umur 8 Bulan, Gary Pamer Foto Berenang Bareng Putranya
Selebriti

Intip manisnya momen saat Gary berenang bersama buah hatinya ini.

WowKeren - Setelah mengumumkan pernikahannya, Gary membuat para fans khawatir lantaran "menghilang" dari Instagram. Namun tak lama kemudian, mantan member "Running Man" ini akhirnya menyapa fans dengan akun Instagram baru.

Akun Instagram Gary kini penuh dengan foto putranya yang lahir November tahun lalu. Seperti hari ini, Rabu (11/7), pemilik nama asli Kang Hee Gun itu mengunggah fotonya bersama sang buah hati yang kini telah berusia 8 bulan di akun Instagram @halyang_kanggary miliknya.

👨‍👦

A post shared by 2018.8.7 6pm (@halyang_kanggary) on

Dalam foto, Gary dan putranya tampak berenang di kolam renang di mana Gary memakai ban pelampung sementara sang buah hati menaiki mobil air. Berenang di belakang, Gary menjaga putranya dengan memegangi bagian belakang mobil.

"Dia bersenang-senang dengan anaknya. Fighting, Kang Gary. Kami menunggumu," komentar netter. "Aku menyarankanmu untuk gabung 'The Return of Superman' haha," kata netter lainnya. "Aku masih nggak percaya kau sudah jadi ayah," imbuh yang lain.

Sementara itu, hingga kini identitas istri Gary yang memang seorang non-selebriti belum diketahui publik. Kabarnya sang istri dulunya merupakan karyawan di Leessang Company.

You can share this post!

Related Posts