Tak Mau Ketinggalan Tren, Ayu Dewi Ikut Ramaikan 'Freckles Make Up'
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi memamerkan foto cantiknya menggunakan riasan bintik cokelat yang sedang populer belakangan ini.

WowKeren - Freckles atau bintik cokelat pada wajah kerap membuat kaum hawa tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun, nampaknya kini wajah berfreckles mulai digemari oleh selebriti Tanah Air. Sebut saja artis cantik Ranty Maria yang baru-baru ini memamerkan foto wajah tanpa riasan yang membuat bintik cokelat alami alias freckles miliknya terlihat begitu jelas.

Tak mau kalah dengan Ranty, Tasya Kamila pun memamerkan foto wajahnya yang semakin cantik dengan freckles make up. Disusul kemudian, ada juga pemain film "Sebelum Iblis Menjemput", Chelsea Islan yang juga mengunggah foto berfreckles.

Seolah tak mau ketinggalan dengan aktris-aktris muda lainnya, pembawa acara kocak Ayu Dewi turut memeriahkan tren freckles. Dalam unggahan terbarunya pada Rabu (11/7), istri dari Regi Datau ini menambahkan bintik-bintik cokelat di kedua pipinya. Mengenakan atasan berwarna merah, Ayu terlihat cantik dengan riasan yang tidak terlalu berlebihan. Ia juga didandani dengan rambut yang ditata ke belakang, sehingga penampilannya nampak lebih anggun.

"I miss you love.." tulis Ayu di keterangan fotonya. "Freckles alias polkadot wajah tambahan dipersembahkan oleh sang perias tema glow show."


Usai melihat unggahan Ayu, netter pun meramaikan kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter yang memuji penampilan cantik mantan kekasih Zumi Zola ini. Bahkan, ada salah satu netter menyebut Ayu bak gadis.

"Deuh udah anak 2 tetep aje kaya anak gadis nih ibuk @mrsayudewi," tulis akun @nita***. "TERLALU CANTIKNYAA! Super ah!! @mrsayudewi," sambung akun @imel***.

"Lebih cantik makeup kaya gini buay', ga berlebihan dan cantik," komentar akun @fitri***. "Natural...suka dgn model flawless gini mbak," tambah akun @gadad***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru