Rilis MV 'The Way I Am', Charlie Puth Perlihatkan Sisi Rapuhnya
YouTube
Musik

Menurut Charlie, 'The Way I Am' bercerita tentang ia yang ingin berdamai dengan status selebritisnya.

WowKeren - Rupanya Charlie Puth sama sekali tak takut untuk menunjukkan sisi rapuh dirinya di hadapan kamera. Hal inilah yang ia lakukan dalam video musik untuk single terbarunya dari album "Voicenotes", yaitu "The Way I Am". Disutradarai oleh Collin Tilley, video musik ini resmi dirilis pada Senin (9/7) malam lalu.

Video berdurasi tiga menit ini memperlihatkan sang penyanyi dalam kondisi yang murung, meski sedang berada di sebuah pesta. Sementara orang-orang disekitarnya bersenang-senang dan bersosialisasi, Charlie tampak duduk seorang diri seolah menunjukkan sisi introvert dalam dirinya.

Dalam adegan lainnya, tampak Charlie yang tengah menatap seorang wanita cantik dari kejauhan. Alih-laih mendekati dan mengajak berkenalan, musisi tampan ini justru terdiam dan hanya mengamati si wanita.

"Maybe I’ma get a little nervous / Maybe I don’t go out anymore / Feelin’ like I really don’t deserve this / Life ain’t nothing like it was before," lantun Charlie. "Cause all I wanna do is just hold somebody / But no one ever wants to get to know somebody."

"The Way I Am" sendiri merupakan single kelima yang dirilis Charlie dari album "Voicenotes". Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Genius, pelantun "See You Again" ini menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang dirinya yang ingin berdamai dengan status selebritisnya.

"Aku dikenal karena aku mengencani banyak wanita daripada (dikenal) karena musikku," tutur Charlie. "Orang-orang lupa bahwa sebenarnya aku adalah seorang penyanyi. Dan itu bukanlah hal yang baik."

Dalam wawancara tersebut, musisi asal Inggris tersebut juga bercerita mengenai perjuangannya untuk mencapai reputasinya seperti saat ini. "Aku bekerja terlalu keras untuk memiliki reputasi itu. Jadi aku hanya seperti sedikit mengarahkannya dan membawanya kembali ke musik. Saat ini aku benar-benar merasa lebih baik secara mental daripada yang pernah kualami dalam hidupku," tambahnya.

Di sisi lain, Charlie sendiri sedang bersiap untuk menggelar tur Amerika Utara guna mendukung promosi album barunya. Tur ini akan dimulai pada 11 Juli di Toronto dan berakhir pada 1 September di West Palm Beach, dengan Hailee Steinfeld sebagai pembuka konser.

Loading...

You can share this post!

Related Posts