Bikin Baper, Judika Pediksi Kemenangan Piala Dunia 2018 Bareng Duma Riris
Instagram /@duma_riris
Selebriti

Judika dan Duma turut memamerkan kemesraan, serta keduanya kompak mendukung negara Perancis.

WowKeren - Ajang pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 saat ini mendapat perhatian khusus bagi kalangan masyarakat manapun. Ajang yang dilaksanakan di negara Rusia tersebut juga menarik perhatian pasangan artis Judika dan Duma Riris.

Lewat akun Instagram miliknya, @jud1ka, Judika mengunggah video bersama Duma mengenai prediksi kemenangan pertandingan semalam, yakni Perancis lawan Belgia, pada Rabu (11/7). Dalam video itu, Judika turut melontarkan candaan pada sang istri.

"Siap siap nonton semifinal bareng istriku @duma_riris yang prediksi kalau yg menang adalah team yang ngalahin team favorite nya Argentina," tulis Judika. "Kita tunggu siapa yang menang!!!"

Dalam video itu, Judika dan Duma turut memamerkan kemesraan, serta keduanya kompak mendukung negara Perancis. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,9 juta orang.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut Judika turut mengucapkan keinginan untuk jalan-jalan ke salah satu negara yang akan bertanding itu. Duma yang mendengarnya pun hanya mengaminkan.

"Kalau menang kita jalan-jalan ke Perancis," ucap Judika dalam video itu. "Kalau Belgia menang kita jalan-jalan ke Belgia."

Usai melihat video tersebut, netter pun terbawa perasaan alias baper. Netter turut bahagia melihat kemesraan pasangan yang sama-sama lahir di Provinsi Sumatera Utara itu.

"Mesra banget.... Benar2 cinta," komentar akun @toda_***. "Ahhh bang @jud1ka dan ka @duma_riris ngeri kalian berdua ah berhasil buat orang lain happy dan seneng dengan kemesraan yg kalian buat! Tuhan berkati bang jud dan keluarga ya! Horass!!!" balas akun @frans***.

"So sweet idolaku mbak duma makin cantiiiik tambah muda yaa..kaya abg," tulis akun @panke***. "Adduuuhhh taheee,, mmng lah klo yg 2 ini suka x buat melted lahh ahh... Slah 1 psngan artis yg pling kusukaaa... Bahagia selalu buat klian ber2 ya kak dum @duma_riris @jud1ka , semoga bisa nular sma kmi keharmonisan klian... Ate dangi pak bos @hendri_sihaloho hahaha," balas akun @riris***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru