Lee Jeong Hoon Ngamuk Kimora Dibully Anak Haram dan Mirip Monyet, Moa Ikut Menangis?
Selebriti

Lee dan Moa mengakui kalau mereka suka sedih menghadapi hujatan para haters terutama menyangkut Kimora yang masih bayi.

WowKeren - Lee Jeong Hoon marah besar ketika haters berakun @_irmasemuel menghina putri kecilnya, Kimora. Balita yang baru berusia 2 bulan itu jadi sasaran bullying haters tersebut.

Kimora sempat diejek sebagai anak haram hingga Lee marah besar. "Gak mirip-mirip amat Lee Jeong Hoon sama anaknya tuh kayaknya beda deh. Anak haramnya Lee Jeong Hoon itu guys, ya artis memang begitu, hahaha," tulis sang haters.

Tak terima dengan ejekan itu, Lee marah besar dan memberi peringatan. Ia juga mengunggah akun tersebut dan mengungkap hinaan yang ditujukan padanya.

Wow luar biasa satu orang ini @_irmasemuel !!! Skr katain diriku pengecut dan bajingan.. Makasi ya~~ semua fotonya di hapus dan comment2 orang di hapus semua~~ hahahahaha dan tantang diriku dan bilang Akan tunggu diri aku~~ makasi ya ~~ semoga aku bisa sabar ya~~ doain ya teman teman biar masalah ini bisa urus dengan baik dan selesai dengan baik~~ πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

A post shared by μ΄μ •ν›ˆπŸ‡°πŸ‡·For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) on


"Wow luar biasa satu orang ini @_irmasemuel !!! Skr katain diriku pengecut dan bajingan.. Makasi ya~~ semua fotonya di hapus dan comment2 orang di hapus semua~~ hahahahaha dan tantang diriku dan bilang Akan tunggu diri aku~~ makasi ya ~~ semoga aku bisa sabar ya~~ doain ya teman teman biar masalah ini bisa urus dengan baik dan selesai dengan baik," ujar Lee.

Haters tersebut lantas memberikan balasan lebih kejam. "Gak ada hujan gak ada angin.,mentang2 kalian fans ma dia nge belain dia lgi.apa aku bilang ya klo dia tuh pebinor atau anaknya yg kayak monyet/anak haram.sekali anak haram tetap anak haram ngerti, hadeeh," seru sang haters.

Semenjak menjalin hubungan hingga akhirnya menikah dan punya anak dengan Moa Aeim, kehidupan Lee memang tak pernah tenang. Bukan cuma Lee, Moa juga kadang jadi sasaran ejekan para haters.

Mantan istri Irwan Chandra itu mengaku ulah haters ini membuatnya sedih. "Iyalah namanya perempuan kan pasti (menangis) misalkan baca komentar netizen yang aneh-aneh. Tapi ya udahlah, biarin ajalah, bapaknya yang kadang (marah)," kata Moa. "Masak istri anak (dihina) masak seneng," tegas Lee.

Moa juga mengaku kalau Kimora bisa merasakan kesedihan orangtuanya ketika dibully haters. "Kalau sama aku mellow, sama bapaknya ya kadang lebih mellow. Kenapa kok mellow nak?" seru Moa bicara ke Kimora.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait