Sudah Berhijab, Nikita Mirzani Jelaskan Alasan Belum Hapus Foto-Foto Lama
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani kini telah mengubah penampilannya menjadi lebih sopan dan tertutup dengan berhijab.

WowKeren - Nikita Mirzani sebelumnya dikenal sebagai artis yang kontroversial dan sering tampil seksi. Akan tetapi, Nikita kini telah memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan berhijab.

Perubahan drastis Nikita tersebut pun mendapat berbagai respon dari masyarakat. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit pula yang menduga bahwa perubahan Nikita tersebut hanya sementara.

Meskipun demikian, Nikita mengaku masih butuh waktu untuk memperbaiki diri setelah berhijab. Salah satu hal yang belum dilakukan Nikita adalah menghapus foto-foto lamanya yang belum berhijab dari media sosial.

"Niki maunya semua by process. Biarkan waktu yang berbicara," ujar Nikita saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/7). "Jadi bukan karena mentang-mentang Niki sudah berhijab, 'Niki, sudah berhijab foto di Instagram hapusin dong', enggak gitu."

Sebelumnya, Nikita juga sempat diminta publik agar menghapus foto-foto seksinya yang masih beredar di dunia maya. Akan tetapi, presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini menanggapi santai hal tersebut.

"Niki enggak mau dengar omongan orang yang nanti dosa jariyah lah segala macam," ungkap Nikita. "Jadi, balik lagilah ke masing-masing itu manusia itu sendiri."

Selanjutnya, Nikita mengaku sedang memperdalam ilmu agama Islam yang ia anut. Bahkan, artis berusia 32 tahun ini mengikuti komunitas pengajian. Meski begitu, Nikita mengaku tak membatasi pergaulan dan lebih mencoba menjaga diri.

"Iya ikutan (komunitas pengajian). Niki pengin lebih mendalami agama Islam yang Niki anut itu seperti apa," jelas Nikita. "Enggak sih, enggak ada (membatasi pergaulan). Itu kan balik ke dirinya masing-masing saja."

Loading...

You can share this post!

Related Posts