Rela Jadi Badut di Ulang Tahun Sang Anak, Vino Bastian Bikin Terharu
Selebriti

Rela Jadi Badut di Ulang Tahun Sang Anak, Vino Bastian Bikin Terharu

WowKeren - Vino Bastian dan Marsha Timothy tengah berbahagia pada hari ini, Kamis (12/7). Pasalnya putri semata wayang mereka, Jizzy Pearl Bastian, tepat berusia 5 tahun pada hari ini. Perayaan sederhana pun digelar oleh pasangn yang menikah pada 2012 lalu itu untuk putri mereka.

Perayaan ulang tahun ini digelar di kediaman Vino dan Marsha. Terlihat kue lucu berbentuk kucing lengkap dengan lilin angka 5 dan nasi tumpeng disiakan untuk ulang tahun Jizzy. Perayaan ulang tahun Jizzy ini juga semakin menarik dengan kehadiran badut Winnie the Pooh.

You & Me.. Always! 🤙🏼 @marshatimothy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vino G Bastian (@vinogbastian__) pada

Tapi siapa sangka, badut lucu itu bukanlah badut sewaan. Vino lah yang ada di balik kostum badut tersebut. Aktor kelahiran 1982 itu pun memberikan kejutan untuk putrinya yang tengah duduk di bangku makan. Awalnya Jizzy tak sadar jika badut tersebut adalah ayahnya, hingga Vino membuka kostumnya.

Jizzy pun langsung memeluk sang ayah yang rela berubah menjadi badut di hari ulang tahunnya. Momen manis ini tentu saja mencuri perhatian netter di media sosial. Berbagai pujian diberikan oleh netter untuk pemeran Kasino dalam film "Warkop DKI Reborn" tersebut.

Selamat ulang tahun my Lil’Pearl.. 🌷

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vino G Bastian (@vinogbastian__) pada

"Bapak mana yg bisa kayak gini?? Rela jd badut buat anaknyaa," kata netter. "Rela jadi badut di ultah anak nya, ga paham lg sih kereeen," puji netter lain. "Disaat keluarga lain membayar jasa badut, bapak ini tidak, kenapa membahagiakan anaknya sendiri dengan jasa orang, kenapa bukan orang tuanya sendiri?! itulah kenapa saya ngefans bapak @vinogbastian__ ini," seru lainnya.

Banyak juga netter yang terharu melihat kasih sayang Vino kepada putrinya tersebut. "Ngeliatnya netesin air mata, seorang ayah yng sayang sekali sama anaknya dan keluarga luaaar biasa buat aku," kata netter. "Terharu liatnya.sweetttt bgt," celetuk netter. "Demi apapun nangis ngeliatnya terharu," seru netter lain.

You can share this post!

Related Posts