Ungkap Kecelakaan Hingga Hobi Yoga, GOT7 Buka-Bukaan Rahasia Pribadi
Billboard
Selebriti

Ada sejumlah rahasia pribadi GOT7 yang bahkan tak diketahui oleh member lainnya.

WowKeren - Tahun ini tampaknya karier GOT7 semakin meningkat. Berkat bantuan penggemar lewat petisi, GOT7 belum lama ini hadir di acara talk show Amerika Serikat "Good Day". GOT7 menjadi bintang tamu di acara tersebut di sela-sela kesibukan mereka menjalani tur konser di sana.

Banyak yang menjadi topik bahasan di talk show ini seperti JB yang mengungkap rahasia tak terduga hingga membuat para penggemar menyebutnya gemas. Ada pula fakta-fakta lainnya yang bahkan tak diketahui oleh member lain.

Di awal obrolan Mark sempat mengaku jika mereka sangat terbuka dengan para penggemar. "Ini sulit karena kami sangat jujur (dengan) fans kami. Jadi mereka tahu semuanya. Kami terbuka dengan mereka," ujar Mark. Namun ketika ditanya hal spesifik yang muncul di hidupnya, Mark memberikan jawaban manis, "Tidak ada. Hanya penggemarku."

Meskipun begitu, ia akhirnya buka-bukaan mengenai fakta yang pernah ia alami. Mark mengaku pernah mendapatkan sejumlah jahitan di dahi dan dagu karena kecelakaan sepeda ketika usianya 4 tahun. Bahkan hal ini tak pernah ia ceritakan kepada member lainnya. "Kau pernah mengalaminya?Kami bahkan tidak tahu" tanya Jackson kaget.

Lanjut ke Jinyoung GOT7, ia mengaku tipe orang yang sulit mengucapkan kata 'aku mencintaimu'. Alasannya ia mengaku canggung dan gugup ketika mengucapkan kata tersebut. Namun karena paksaan Jackson, Jinyoung sempat mengucapkan kata tersebut pertama kalinya di program televisi Amerika ini.

Jackson sendiri mengungkap ia menyukai mandi gelembung dan hobi yoga. "Jika hotel kami memiliki bak aku akan selalu mandi busa hangat," aku Jackson. Sementara sang maknae, Yugyeom, ia tak ada rahasia pribadi namun suka minum cokelat hangat namun diberi es.

Sama seperti Yugyeom, Bambam mengaku juga tidak ada rahasia pribadi yang tak ia ungkap ke publik. Ia hanya mengatakan, "Namaku Bambam. Itu adalah nama asliku. Orang-orang berpikir itu nama panggilan tapi Bambam adalah nama asliku," ujarnya.

Yang terakhir, Youngjae GOT7 mengungkap rahasia unik kepada para penggemar. "Dia bilang dia membeli piringan hitam Bruno Mars tapi tidak punya alat untuk memutarnya," kata Mark menjelaskan ucapan Youngjae. Ada-ada saja ya..

Loading...

You can share this post!

Related Posts