Usai Nayeon, Gantian Jihyo Twice Unggah Foto Seksi Pamer Belahan Dada
Instagram
Selebriti

Intip foto-foto unggahan Jihyo yang tak kalah seksi dari Nayeon.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan album spesial bertajuk "Summer Nights" dengan title tracknya, "Dance the Night Away". Demi syuting MV "Dance the Night Away", para member tampil mengenakan pakaian sedikit terbuka.

Sebelumnya, Nayeon membuat fans cukup heboh lewat foto-foto yang diunggahnya di Instagram yang dinilai cukup seksi. Kali ini, gantian Jihyo yang memamerkan foto seksi lewat postingannya yang diunggah hari ini, Kamis (12/7).

Tiga foto pertama menampilkan Jihyo dalam balutan dress putih tanpa lengan dengan potongan leher rendah. Pada beberapa foto lainnya, penyanyi kelahiran 1997 itu juga tak kalah seksi dalam balutan tank top hitam lagi-lagi dengan potongan leher rendah yang dipadukan dengan celana pendek. Di foto terakhir, ia berpose bersama Momo.

"Langitnya indah," tulis Jihyo di caption. "Memposting foto karena aku sedang bahagia. ONCE (fans Twice), ambil ini. Yoo-janggoo-ya, aku tidak akan memposting fotomu yang sedang menangis, jadi jangan menangis."

Sementara itu, Twice saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Grup beranggotakan 9 orang tersebut tampil di berbagai acara radio dan variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru