Nikita Mirzani Mantap Berhijab, Jane Shalimar Ikut Bahagia dan Terharu
Instagram/jshaz26
Selebriti

Jane Shalimar juga mendoakan Nikita Mirzani agar mendapatkan jodoh dunia dan akhirat.

WowKeren - Belum lama ini, aktris cantik Nikita Mirzani yang dikenal kontroversial itu membuat warganet syok hingga menangis terharu lantaran memutuskan untuk berhijab. Dukungan pun datang dari orang-orang di sekitar Nikita. Sebut saja Uya Kuya yang sampai terharu hingga menangis melihat sahabatnya menutup aurat.

Tidak hanya itu, Ivan Gunawan pun siap membantu istri Dipo Latief itu untuk memilih baju muslimah. Bahkan, Ruben Onsu yang non muslim, merasa tersentuh hingga menghadiahkan Nikita mukena beserta sajadah.

Kali ini, Jane Shalimar juga tak ketinggalan mengungkapkan rasa harunya mengetahui sang sahabat mengenakan hijab. Dengan fotonya bersama Nikita dan Billy Syahputra, Jane mendoakan pembawa acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" itu agar istikamah mengenakan hijab melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis (12/7).

"Terharu dan ikut berbahagia saat melihat kawan yg satu ini memutuskan utk berhijab...bismillah sayang @nikitamirzanimawardi_17 ..." tulis Jane. "Allah SWT memberikan ujian yang selalu ada jalan keluarnya, kamu adalah wanita bersahaja, tetap istiqomah yaa, Inshaa Allah diberikan rezeki & selalu dalam lindungan-Nya...yang sabar sayang, orang baik akan di jodohkan dengan yang baik, semoga diberikan jodoh dunia & akhirat ya neeeng."


Usai melihat unggahan Jane, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang turut mendukung keputusan Nikita untuk hijrah dan mengenakan hijab ini.

"Aamiin... Aku pun ikut salut ka sama ka @nikitamirzanimawardi_17 Semoga sll istiqomah dan semoga kaka berdua sehat sll dan dalam lindungan-Nya.. aamiin," tulis akun @silah***. "Sungguh trlihat anggun dn cntik jika mba nikita mirzani serta sngatlah ccok untuknya berhijab ,dr pda menampakkan auratnya (rambut)" sambung akun @dec***.

"Insa Alloh rizky tdk akan tertutup hyn krna berhijab te niki..percaya dg kata hati dan Alloh.SWT," komentar akun @angga***. "Bismillah alhamdulillah nikita sudah berhijra semoga sell istiqomah bertambah rezeki nya dan lebih baik lg kedepannya. .Aamiin," tambah akun @zakia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel