Sudah Tunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Belum Hapus Tato Selena Gomez
Selebriti

Berulang kali mengatakan ingin menghapus tato tersebut, nyatanya hingga kini Justin masih mempertahankan gambar wajah Selena di lengannya.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah bertuangan pada 7 Juli lalu kala keduanya berlibur ke Bahama. Kabar pertunangan ini juga telah dikonfirmasi secara langsung oleh Justin melalui akun Instagram miliknya pada Senin (9/7) lalu. Membagikan salah satu momen mesranya dengan Hailey, musisi asal Kanada ini tak lupa membubuhkan caption manis sebagai bukti cintanya pada sang kekasih.

Usai menghabiskan liburan romantis di Bahama, pasangan beda profesi ini pun segera kembali ke New York. Kabarnya, keduanya akan mengunjungi keluarga besar Hailey yang tinggal di New Windsor dengan menggunakan helikopter pribadi.

A post shared by justin bieber & hailey baldwin (@jaileysofficial) on

Kala pasangan ini muncul di salah satu sudut kota New York, Justin dan Hailey tampil dengan gaya kasual andalan mereka. Justin sendiri mengenakan kaus lengan pendek yang sukses mengekspos koleksi tato di tangannya.

Namun yang cukup menarik perhatian adalah gambar tato wajah sang mantan kekasih, Selena Gomez yang masih menghiasi tangan kirinya. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan dilewatkan oleh awak media.

Tato Selena

Splash News

Seperti yang diketahui, tato tersebut merupakan bukti cinta Justin pada Selena ketika keduanya masih menjalin kasih pada tahun 2012 lalu. Kala itu, pelantun "Sorry" ini pertama kali memamerkan tatonya saat menjalani sesi pemotretan bersama majalah Elle.

Tato wajah Selena tersebut bahkan memiliki sepasang sayap bak seorang malaikat. Selain itu, Justin juga menambahkan detail lain seperti rambut panjang yang dibiarkan terurai, seperti gaya khas Selena kala itu.

Di sisi lain, Justin sendiri sempat berulang kali mengatakan bahwa ia ingin segera menghapus tato tersebut kala hubungannya dan Selena selalu putus-nyambung. Namun nyatanya, hingga kini musisi berusia 24 tahun itu belum juga menghapusnya. Mungkinkah ini adalah bukti bahwa Justin belum sepenuhnya melupakan sang mantan?

You can share this post!

Related Posts