Gelar Fanmeeting, Ryeowook Ungkap Perasaannya Sukses Jalani Wamil
Twitter
Selebriti

Ryeowook telah kembali dari wajib militer dan sukses menggelar fanmeeting hari Kamis (12/7) kemarin.

WowKeren - Yang ditunggu-tunggu para penggemar Super Junior, Ryeowook telah resmi selesai menjalani wajib militer pada tanggal 10 Juli lalu. Tak membutuhkan waktu lama lagi bagi Ryeowook untuk vakum, ia sekarang ini perlahan telah kembali ke dunia hiburan.

Bahkan sesaat setelah dijemput para member Super Junior, Ryeowook ikut syuting variety show "Super TV 2" di pulau Jeju. Selain itu, ia pun sukses menggelar fanmeeting perdananya setelah wamil hari Kamis (12/7) kemarin.


Banyak yang dibahas oleh Ryeowook ketika bertemu dengan fans pertama kali di fanmeeting tersebut. Ia juga mengungkap perasaannya sukses jalani wamil dan kembali bertemu dengan para penggemar yang telah setia menunggu.

"Aku masih tak percaya telah keluar dari wajib militer. Ada banyak hal terjadi, tapi aku harap kita tidak terpisah lagi di kemudian hari dan kami bisa melanjutkan pertemuan seperti ini dengan wajah tersenyum," kata Ryeowook. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas semua cinta kalian."

Ryeowook pun mengatakan senang dapat bernyanyi kembali untuk para penggemarnya. "Aku senang bisa bernyanyi untuk kalian semua. Aku harap kalian mendapatkan keanngan yang baik setelah meninggalkan tempat ini. Aku akan mencoba yang terbaik agar kita bisa bertemu seperti ini lagi, jadi aku minta dukungan kalian semua," lanjutnya.

Banyak yang ditampilkan Ryeowook di fanmeeting perdananya usai wamil tersebut. Ia bernyanyi sejumlah lagu hits Super Junior. Bahkan Kyuhyun yang masih menjalani wajib militer diketahui meluangkan waktunya untuk menonton fanmeeting rekan segrupnya ini.

Setelah keluarnya Ryeowook, kini tinggal Kyuhyun member Super Junior yang masih menjalani wajib militer. Jalani wamil sebagai petugas pelayanan publik, Kyuhyun dijadwalkan keluar dari wamil pada bulan Mei tahun 2019 mendatang.

Sementara itu Super Junior saat ini masih sibuk syuting variety show terbaru dan tur konser dunia terbaru mereka. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar apakah Indonesia akan masuk ke dalam rangkaian tur konser tersebut.

You can share this post!

Related Posts