Lucinta Luna Dihina Jadi Pelacur Saat Liburan, Bocoran Tarif Endorse Bikin Syok
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Bikin penasaran, berapa biaya endorse Lucinta di media sosial?

WowKeren - Lucinta Luna mulai dikenal usai menjadi salah satu personel Duo Bunga. Namun sisi kontroversi Lucinta yang justru lebih banyak mendapat sorotan publik.

Selain isu transgender, Lucinta juga sempat membuat geger usai mengaku hamil hingga diduga melakukan pelecehan nama daerah di Indonesia. Kendati demikian, Lucinta tetap santai dan cuek dalam menghadapi hujatan warganet.

Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Lucinta bahkan terlihat asyik berlibur di Kuala Lumpur, Malaysia. Namun siapa sangka, salah seorang warganet yang diduga adalah haters disebut-sebut memberikan tanggapan "sadis" soal liburan Lucinta.

Lucinta Luna Dihina

Instagram

"Haii maap ya tante mah di bali kerja cari rezeki," tulis akun tersebut saat diunggah oleh oleh akun gosip @mak_lamis. "Emang kamu di Kuala lumpur kembali jadi pelacur (emoji tertawa)."

Tidak diketahui siapa sang pemilik akun. Namun diduga ia adalah salah seorang makeup artis yang merupakan rekan Lucinta.


Sementara itu, Lucinta belum lama ini membeberkan tarif endorse di media sosial. Bocoran itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara.

Siapa sangka, tarif endorse Lucinta ternyata mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 15 juta! Ia pun menjelaskan tentang sistem endorse miliknya.

"Kalau di Story (Instagram) aku, kalau pakai wajah Lucinta itu harga Rp 5 juta. Kalau misalnya untuk model lain, cuma ini doang, aku cuma nge-tag namanya doang, itu Rp 3 juta," ujar Lucinta. "Iya, pakai produknya. Misanya skincare, aku pakaiin produknya. Itu Rp 15 juta durasi satu menit dan di keep satu minggu."

Menurut Lucinta, ia memang sengaja memasang waktu selama satu minggu saja. Alasannya, banyak yang mau antri untuk memasang iklan.

"Karena antreannya banyak," lanjut Lucinta. "Kakak enggak tahu? Setiap harinya itu aku naik lima ribu (followers)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru