Berkunjung ke SMTOWN Coex Atrium, Audi Marissa Sukses Bikin Netter Iri
Instagram/audimarissa
Selebriti

Kekasih Audi Marissa, Anthony Xie, juga ikut mengomentari foto yang diambil di depan SMTOWN Coex Atrium tersebut.

WowKeren - Audi Marissa dikenal sebagai pesinetron yang namanya sedang melambung saat ini. Karena kecintaannya pada dunia hiburan Korea, Audi juga terkenal di kalangan K-Popers Indonesia. Sebut saja Lee Jong Suk dan Jackson GOT7 yang disebut merupakan idola Audi.

Baru-baru ini, Audi terlihat kembali berlibur di Korea. Pada liburannya kali ini, Audi mengunjungi SMTOWN Coex Atrium yang merupakan "surga" bagi para penggemar dari artis-artis SM Entertaiment, seperti EXO, Super Junior, dan Girls' Generation.

"Hari ini ke SM TOWN!!" tulis Audi pada Jumat (13/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 35 ribu pengguna Instagram.

Kekasih Audi, Anthony Xie terlihat ikut mengomentari foto Audi tersebut. Anthony rupanya juga ingin diajak Audi mengunjungi SMTOWN Coex Atrium.

Netter yang lain mengungkapkan rasa irinya terhadap Audi yang berkesempatan mengunjungi tempat impian mereka. Audi juga menjelaskan jika dirinya tak bisa menunjukkan keseruannya di SMTOWN Coex Atrium karena dilarang merekam di tempat tersebut.

"Kapan ajak aku," komentar Anthony Xie. "Aku iri padamu @audimarissa," tulis akun @oline_esterin***.

"Ngiriii banget daahh akuu," sahut akun @gii***. "Gewlasehhh bikin iri," balas akun @megaprm***.

"OMG bisa kali chaa vlog nya di sini dibanyakin durasinya khususnya ttg exo," komentar akun @auftar_mei***. "@auftar_mei*** kebetulan ga boleh video di sana, td udah sempet record terus ditegor huhuhu," balas Audi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru