Ashanty Ngaku Gampang Cari Suami Kaya Hingga Dimarahi Anang Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Meski bisa mencari suami kaya, Ashanty tetap memilih Anang Hermansyah yang saat itu berstatus duda, apa alasannya?

WowKeren - Instagram kini semakin menambah banyak fitur. Baru-baru ini aplikasi tersebut membuat fitur bertanya yang mulai ramai digunakan oleh para selebriti, termasuk Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu mempersilakan para pengikut Instagram miliknya untuk bertanya. "Ikut2an ahh bikin pertanyaan, kira2 mau nanya apa?? Hehe," tulis Ashanty dalam Instagram Story miliknya pada Jumat, 13 Juli 2018.

Beragam pertanyaan warganet pun membanjiri akun Instagram Ashanty. Salah satunya adalah kisah cinta Anang dan Ashanty. Saat ditanya siapa yang lebih dulu jatuh cinta, dengan tegas Ashanty menjawab sang suami.

"Om anang yang duluan suka sama tante, apa tante yang duluan suka sama om anang?" tanya salah satu warganet. "Hahhaha om anang duluan lahhh," jawab Ashanty.

Pertanyaan selanjutnya membuat heboh warganet. Bagaimana tidak, Ashanty mengaku bisa mencari suami kaya, namun ia memilih untuk bersama Anang. Alasannya, Anang adalah seorang pria yang antik.


"Apa yang membuat bunda Ashanty mau menerima mas Anang jd suami?" tanya warganet lain. "Mas anang ini antik, hehe cari suami kaya mah gampang, tapi yang bertanggungjawab dan sayang sm anak kayak dia itu susah," jawab Ashanty.

Ashanty Ngaku Gampang Cari Suami Kaya Hingga Dimarahi Anang Hermansyah

Instagram

Selain itu, Ashanty merasa jatuh cinta dengan Anang lantaran mereka membangun semua hal dari nol. "Dan aku suka karena kita mulai dari nol, dan kerja keras bareng, saat dinikmati bersama itu luar biasa indahnya," imbuh Ashanty.

Gara-gara keasyikan mencoba fitur tersebut, Ashanty mengaku sampai dimarahi oleh Anang. Ia pun terpaksa mengakhiri sesi tanya jawab itu.

"Duhh udh dulu yaa, kena marah suami jawabin ginian, katanya km megang hp sampe kayak gitu banget," curhat Ashanty. "Udah lah hehe.. Ini bikin ketagihan yaaa, nunggu dia berangkat kerja lanjut lg yaa hahaha."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru