Beri Komentar, Dinda Kirana Kagumi Kecantikan Pacar Bule Randy Pangalila di Foto Ini
Instagram
Selebriti

Sebagai sahabat baik, Dinda Kirana ikut merasakan kebahagiaan Randy Pangalila dan kekasihnya.

WowKeren - Randy Pangalila tengah berbahagia menghabiskan waktu bersama pacar bulenya di Kanada. Kebahagiaan sepasang kekasih itu tergambar dari sebuah foto yang diunggah Randy di Instagram baru-baru ini.

Randy dan kekasihnya menikmati pemandangan Air Terjun Niagara. Keindahan air terjun yang menjadi latar belakang mereka seolah tertutupi dengan wajah bahagia pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh itu.

Senyum ceria diumbar aktor kelahiran 19 Oktober 1990 tersebut saat mengabadikan momen indahnya. Senada dengan Randy, wanita berambut cokelat itu juga menyunggingkan senyumnya.

Tak ada kata yang ditulis Randy sebagai keterangan fotonya. Mantan kekasih Michella Putri ini hanya membubuhkan dua emoji tersenyum untuk menggambarkan perasaannya.


🤗🤗

A post shared by Randy Pangalila (@randpunk) on

Foto Randy bersama kekasihnya tak urung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Mereka menyanjung kecantikan kekasih Randy dalam foto tersebut. "Cantiknyaaa @cfrank3030," seru dy***na. "Ka Randy, cantik sekali tunangannya seperti bidadari dr surga. Cocok sekali sama ka Randy yg ganteng. Smg awet sampe kakenene ya. ikutan happy liat Foto ini," komentar ri***hes. "Jgn dilamain ka nanti diambil org. Bulenya cantik bnget," tambah kron***lan.

Dinda Kirana yang merupakan sahabat baik Randy juga kedapatan ikut memberi komentar. Dinda rupanya juga sama seperti warganet lain yang mengagumi kecantikan kekasih Randy. "Cantik abis diaa (emoji penuh cinta)," seru Dinda. Sejurus kemudian, Randy membalas komentar Dinda. "Hahahahaa thank you diin," balas Randy.

Randy diketahui telah melamar kekasihnya beberapa waktu lalu. Warganet pun ramai-ramai mendoakan hubungan Randy itu segera berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Selamat ya Randy!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait