Masih Jalani Wamil, Kocaknya Kyuhyun Digoda Ryeowook Seperti Ini
Soompi
Selebriti

Ryeowook menggoda Kyuhyun yang sekarang ini masih menjalani wajib militer.

WowKeren - Tanggal 10 Juli lalu merupakan hari spesial bagi Ryeowook. Setelah 2 tahun lamanya, akhirnya Ryeowook resmi menyelesaikan wajib militer pada hari itu. Ia pun disambut banyak penggemar, media, hingga dijemput sejumlah member Super Junior.

Tak butuh waktu lama lagi bagi Ryeowook untuk kembali ke dunia hiburan. Sesaat setelah keluar wamil,ia langsung terbang ke pulau Jeju dan ikut syuting variety show "Super Junior TV". Idol kelahiran tahun 1987 ini juga sukses menggelar fanmeeting tanggal 12 Juli lalu.

Ryeowook pun sempat diwawancarai oleh media lokal setempat. Lewat program KBS "Entertainment Weekly", Ryeowook membahas tentang Kyuhyun yang sekarang ini masih menjalani wajib militer.

Ryeowook mengaku sering dihubungi oleh Kyuhyun setelah keluar wamil. "Dia selalu menghubungi dan bilang 'Ayo bertemu, ayo minum bersama karena kau sudah bekerja keras"," ujar Ryeowook. Saat diminta untuk memberikan pesan kepada Kyuhyun, Ryeowook bercanda kepada maknae Super Junior tersebut.


"Kyuhyun, kau keluar wamil tahun depan ya? Masih lama ya. (Kau masih punya banyak waktu). Tapi kau akan melakukan yang terbaik. Bertahan untuk satu tahun lagi!" kata Ryeowook.

Ryeowoook juga tak lupa untuk berterima kasih kepada semua orang yang menyambutnya saat keluar wamil. Ia meminta banyak fans untuk kembali mendukung Super Junior.

Di wawancara sebelumnya, Ryeowook sempat mengungkap girl group yang populer jadi perbincangan selama wamil. Ia menyebutkan nama Black Pink, Twice, Red Velvet, Momoland, A Pink, hingga AOA.

Setelah Ryeowook keluar wamil, Kyuhyun sekarang ini menjadi satu-satunya member Super Junior yang masih menjalani wajib militer. Karena riwayat kesehatannya, Kyuhyun menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik.

Super Junior sendiri sekarang ini masih sibuk menjalani tur konser dunia terbaru mereka. Meski sempat dilanda skandal oleh sejumlah membernya, Super Junior masih menunjukkan popularitas mereka dan sukses menggelar konser di luar negeri.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait