Arie Untung-Fenita Arie Gelar Acara Kajian Islam di Rumah
Instagram /ariekuntung
Selebriti

Acara tersebut turut dihadiri sederet artis Tanah Air seperti Fitri Tropica, Chacha Frederica, dan masih banyak lagi.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, banyak artis Tanah Air perempuan yang memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab. Sebut saja Chacha Frederica dan Fitri Tropica, juga tak terkecuali Fenita Arie istri Arie Untung.

Pada Senin (16/7), keluarga Arie dan Fenita mengelar acara kajian di kediaman mereka. Acara tersebut dihadiri sederet artis seperti Dhini Aminarti, Fitri Tropica, Chacha Frederica, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Ryana Dea, dan masih banyak lagi.

Usai kajian itu, mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan bidikan kamera. Momen itu kemudian Arie unggah ke akun Instagram miliknya.

Arie mengaku ia menjadi suami yang beruntung memiliki istri dengan perkumpulan muslimah seperti acara kajian tersebut. Arie juga mengaku, setiap ada rekan artis wanitanya yang berhijarh, ia turut merangkul untuk turut bergabung dalam acara kajian bersama sang istri dan rekan lainnya.

"Istri dari suami2 beruntung. Alhamdulillah seneng deh liat foto kumpulannya istri ku dan istri tmn2ku, walaupun ga semuanya hadir jumlahnya terus bertambah," tulis Arie. "Setiap ada yg baru hijrah dirangkul untuk ikut kajian. Wanita2 ini Aktif sebagai publik figure namun ttp menebar virus kebaikan. Insya Allah kecantikan2nya akan di bawa sampai ke janah, tinggal di zoom siapa2 aja yg ada disana?"


"Ayo tmn2 yg lain yg cantik2 yg lain kekalkan kecantikanmu hanya untuk suamimu di dunia dan jannah," lanjut Arie. "Perkuat iman dng berkumpul bersama org2 shalihah. Hidup tenang, ridzky mengikuti. Bikin yuk yg ramai di tempat masing2, hidupkan taman2 surga, baru deh para suami2 merasa 'beruntung' #masyaallahtabarakallah."

Usai melihat uggahan itu, kolom komentar Arie pun ramai dikunjungi netter. Netter turut senang melihat pemandangan foto di unggahan Arie tersebut. Mereka juga memberikan doa supaya Arie serta artis lainnya untuk tetap berpendirian teguh dengan hijrahnya.

"Masya Allah...Semoga Istiqomah...Sebagai publik figur yg di contoh masyarakat, sangat menginspirasi...Semoga selalu dalam lingkaran kebaikan dan saling memotivasi dan mengingatkan dalam kebaikan... Aminn @ariekuntung," komentar akun @febri***. "Masyaallah...pemandangan yg indah n adeemmmm.... @ariekuntung," sahut akun @ocdyr***.

"Masya Allah makin banyak orang-orang yg Sholeh sholehah ... Berkahi negri kami yaaa Allah," tulis akun @tien05***. "Subahanawllah,cantik cantik,diliyatnya adem dah kaya foto keluarga di rumah saya hampir sama pda pke hijab semua..." balas akun @tiasa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru