Bandingkan Diri Sendiri dengan Kuda di Postingan Ini, Siwon Digoda Changmin dan Member SuJu
The Fact
Selebriti

Seperti ini komentar-komentar dari Changmin, Eunhyuk dan Heechul menanggapi postingan Siwon.

WowKeren - Para penggemar Super Junior tentu sudah tahu kalau Choi Siwon punya julukan kuda. Sadar dengan julukannya ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 tersebut sukses membuat fans tertawa lewat postingannya di Instagram

Selasa (17/7) kemarin, Siwon mengunggah video dirinya yang sedang lari di atas alat treadmill dengan keringat bercucuran. Lucunya, pelantun "Lo Siento" itu membandingkannya dengan video kuda yang juga sedang berlari di treadmill.

"Aku ingin mencoba lari bersama-sama sekali saja. Aku BENAR-BENAR ingin bersaing satu lawan satu #KudaLari," tulis Siwon di caption postingannya. Postingan ini pun ikut dikomentari Max Changmin, Eunhyuk dan Kim Heechul yang menggodanya.

"Kau yang mana, Tuan Muda?" goda Changmin. "Kanan...? Ah! Sepertinya aku yang kiri! Shim!" balas Siwon. "Benarkah? Aku masih bingung walaupun itu benar. Aku sampai menonton video ini selama 3 menit. Aku masih bingung..." goda Changmin lagi yang dibalas Siwon dengan emoji wortel.

Postingan Siwon

Instagram

"Sepertinya larimu lebih mirip kuda daripada kuda yang asli," celetuk Eunhyuk tak mau kalah. "Kau yang sebelah kanan, kan?" goda Heechul.

Sementara itu, Super Junior kabarnya akan segera comeback dengan karya baru. Sebelumnya Leeteuk sang leader mengungkapkan kalau Ryeowook yang baru saja menyelesaikan wajib militer akan bergabung dengan rekan-rekannya untuk album ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait