Baru Berusia 3 Bulan, Bayi Ririn Dwi Ariyanti Tak Rewel Diajak ke Lokasi Syuting
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti mengagumi bayinya yang tidak menyusahkan saat berada di lokasi syuting.

WowKeren - Rumah tangga pasangan suami istri Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti memang jauh dari gosip maupun isu miring. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan. Putra bungsunya yang diberi nama Ramy Alfie Utomo kini baru berusia 3 bulan. Kesibukan Ririn dalam dunia hiburan, mengharuskannya memboyong si kecil Ramy dalam lokasi syuting.

Beruntungnya Ririn karena Ramy tidak rewel saat dibawa kemana-mana. Kendati demikian, Ririn mengaku heboh membawa perlengkapan bayinya itu. Hal ini ia ungkap bersama dengan foto sang buah hati di unggahan terbaru dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (17/7).

"Baby ku yang setia nemenin bundanya shooting...ikut terus kemana2 ya kamu sayang... walaupun di lokasi shooting tp perlengkapan tempur utk bayi dibawa semua yaaa #sayanganak," tulis Ririn. "Alhamdulillah si bayi ini baik banget, ga rewel, happy terus, yang penting nenen stand by setiap saat sehat terus ya nak... ga terasa kamu udah 3 bulan aja, rasanya baru kemaren keluar dari perut i love youuuuuuu......"

Baby ku yang setia nemenin bundanya shooting... ikut terus kemana2 ya kamu sayang... walaupun di lokasi shooting tp perlengkapan tempur utk bayi dibawa semua yaaa πŸ˜†πŸ˜˜β˜ΊοΈ#sayanganak Alhamdulillah si bayi ini baik banget, ga rewel, happy terus, yang penting nenen stand by setiap saat πŸ˜† sehat terus ya nak... ga terasa kamu udah 3 bulan aja, rasanya baru kemaren keluar dari perut 😘 i love youuuuuuu......


A post shared by Ririn Dwi Ariyanti (@ririndwiariyanti) on

Unggahan Ririn ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Tidak sedikit netter yang mengaku salut pada Ririn yang membawa bayinya ke lokasi syuting. Sementara itu, netter lain malah salah fokus pada bayi Ramy dengan pipinya yang menggemaskan itu.

"Anak yang setia, soleh, dan pengertian sama bundanya, sehat terus ya bund agar bisa jagain si ddk emes..." tulis akun @anisa***. "Ibu yg luar biasa," sambung akun @rina***.

"Hallo dede gemezzz, sehat terus yaa de," komentar akun @najwa***. "Awduuuuh.. Gemeeeesh bgtz sm bayeek ny buuukz @ririndwiariyanti.. Iku pipi op roti sobek naaak.. Gembuuuul tenan," tambah akun @wulan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru