Dhani Dapat Jawaban Menohok Saat Curcol 'Ditonjok' Maia, Melaney Ricardo Ikut Dibully Bela Mulan
Selebriti

Melaney dianggap mendukung Dhani yang sempat membahas insiden pemukulan di masa lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani sempat ngobrol dengan Melaney Ricardo soal pemukulan. Awalnya, Melaney membahas kalau bukan cuma pria yang bisa memukul, perempuan juga melakukannya bila sedang marah.

"Nggak cuma laki-laki mukul perempuan, kadang-kadang perempuan pun main tangan. Benar nggak, ha ha ha, jadi gak selalu laki-laki yang memukul," kata Melaney. "Dia tahu. Tahu darimana sih aku pernah ditonjok," kata suami Mulan Jameela itu. "Ya nonton infotainment dong," balas Melaney.

Dhani langsung tertawa mendengar jawaban Melaney. Ia lantas diledek oleh rekan artis lainnya, Cinta Penelope.

@princess_cinta_penelope MAH EMANG KENES DAN ETHES YESS!!!!

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

"Kamu ditonjok karena kamu nakal mas," kata Cinta. "Iya kamu nakal sih, nakal nakal nakal," balas Melaney. "Tapi kan gak boleh kan kekerasan," kata Dhani. "Tapi mas kan nonjoknya di hati, makanya ditonjok di fisik. Fisik bisa sembuh tapi hati nggak mas," kata Cinta. "Ini fansnya Bunda," kata Melaney. "I love you Bunda," kata Cinta.

Dhani agaknya curhat colongan soal pernah dipukul Maia Estianty. Netter lantas menyindir Dhani dan tak yakin bila Maia sampai menonjok mantan suaminya itu. Kalaupun benar, netter mengakui kalau Dhani pantas mendapatkan perlakuan seperti itu.

"Ya wajar lah lakinya gatel...klo gw gak cuma gw tonjok," kata netter. "Ya wajar lh di pukul pun emang pantes di pukul,, kasian bunda maia nya di sakitin trs,, di sakitin hati tiada akhir," seru yang lainnya. "Kasus dulu ya, tapi aneh bunmay babak belur banyak gores gores akibat diusir di tarik tarik sama bawahannya dhani," seru netter.

Tak sedikit juga yang menyindir Melaney karena terkesan mendukung Dhani. "Jd g sukak ma si melano...dia kubunya si muljambrong," sindir netizen. "Itu ngapain si melani alay," tutur netter. "Melaney ricardo kl ditinggal kawin lg ap g nonjokin suaminya..kl Q sih bla perlu tebas z burungx byr gbsa kawin sm selingkuhan..kekerasan istri k suami mgkn pertanda ia tersakiti mgkn perlu dicatet mbk Melani," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts