Bahas Cuaca Panas, Jihyo Twice Bagikan Foto-Foto Seksi Ini di Instagram
Selebriti

Selain membagikan foto-foto seksi, Jihyo juga membuktikan kalau dirinya bisa tampil imut lewat postingan ini.

WowKeren - Baru saja comeback dengan album terbaru bertajuk "Summer Night", para personel Twice kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Namun meski sibuk, mereka tak pernah ketinggalan untuk menyapa fans lewat postingan di SNS.

Selasa (16/7) kemarin, Jihyo mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi @twicetagram. Pada postingan ini, leader Twice yang lahir pada 1997 tersebut membagikan beberapa foto cantiknya.

Foto pertama menampilkan Jihyo dalam balutan dress merah dengan model bahu terbuka dan lipstik warna senada. Di foto berikutnya, pelantun "What Is Love?" itu terlihat cukup seksi berbalut atasan berupa tank top semi transparan.

Jihyo tak kalah cantik dan seksi di foto berikutnya di mana ia mengenakan kaus singlet sambil berpose finger heart. Terakhir, personel Twice dengan masa training paling lama itu terlihat menggemaskan di video pendek yang diunggahnya.

"Once (sebutan fans Twice), cuacanya panas," tulis Jihyo di caption postingannya. "Kalian sudah bekerja keras. Pergilah ke suatu tempat yang dingin, makan sesuatu yang dingin lalu tidur."

Sementara itu, Twice saat ini masih mempromosikan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Dance the Night Away" di berbagai acara musik. Lagu tersebut juga meraih hasil yang cukup memuaskan di chart digital.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru