Ditayangkan Ulang Pagi Hari, Fans Protes Minta Jadwal 'Roman Picisan' Diganti
Instagram
TV

Jadwal penayangan ulang 'Roman Picisan' diharapkan pindah ke slot sore atau malam hari.

WowKeren - "Roman Picisan" sudah lebih dari sepekan ditayangkan ulang oleh RCTI. Sinetron yang dibintangi Arbani Yasiz dan Adinda Azani tersebut mengisi slot pagi hari pada pukul 06.30 WIB.

Jadwal tayang "Roman Picisan" itu ternyata membuat para penggemarnya melayangkan protes. Mereka berharap sinetron yang disutradarai Yogi Yose ini berpindah jam tayangnya pada slot sore atau malam hari.

Protes itu dilayangkan para penggemar lewat akun Instagram officialrcti saat mengunggah cuplikan "Roman Picisan". "Pindahin jam tayangnya dong soalnya kan pada sekolah @officialrcti," seru irf***dho.


"Bener banget, mending diganti jam tayangnya sore aja kak @officialrcti," sahut mw***fai. "@officialrcti pindahin dong jam tayangnya ke sore atau malem," tambah zid***29. "Tayang nya ko semakin sebentar min :( sedih deh padahal pengen lebih lama tayang nya kaya waktu itu, dan disarankan jangan terlalu pagi, kalo bisaa sore min, terimkasih," harap riva***ara.

Sementara itu, jadwal tayang di RCTI untuk slot sore hingga malam diketahui telah penuh dengan sitkom dan sinetron. "Aku Bukan Ustadz" dan "Tukang Ojek Pengkolan" menjadi sinetron yang menemani pemirsa saat sore. Slot malam pun telah diisi oleh "Cinta yang Hilang", "Dunia Terbalik", dan "Semua Indah karena Cinta".

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru