Naysila Mirdad Unggah Foto Syuting 'Orang Ketiga', Wajah Cantiknya Jadi Sorotan
Instagram
TV

Naysila Mirdad padahal tidak fokus melihat ke arah kamera dalam foto BTS yang dibagikannya.

WowKeren - Artis cantik Naysila Mirdad tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron "Orang Ketiga". Lewat Instagramnya, pemeran Afifah ini sesekali mengunggah foto di balik layar.

Foto terbaru yang diunggahnya menunjukkan Naysila dipotret secara candid. Tak menghadap ke arah kamera, adik kandung Nana Mirdad itu melihat ke arah bawah. Di sekitar Naysila, tampak para kru yang juga sibuk dengan tugas masing-masing.

Seperti biasanya, Naysila berdandan sebagai wanita karier yang sederhana. Ia memakai kemeja warna biru dan mencangklongkan tas di bahunya. Dandanannya pun terkesan tak berlebihan. Rambutnya yang panjang dikuncir kuda.

BTS #orangketiga


A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Meski sederhana, kecantikan Naysila dalam foto ini berhasil menarik perhatian fans. Mereka mengagumi penampilan Naysila dan menyanjungnya sangat cantik. "Cantik bangettttttt @naymirdad," seru fari***tika. "Cantik bgtt afifahh," imbuh arf***love. "Kak Nayla makin cantik aja sih," celetuk bund***nif.

Peran Afifah dalam sinetron "Orang Ketiga" juga sedang hangat diperbincangkan. Adegan "Aku jijik sama Mas" yang diucapkan kepada Aris (Rionaldo Stokhorst) membuat banyak orang menggarap parodinya.

Salah satu yang sedang heboh adalah video remix karya komposer Eka Gustiwana. Video tersebut berhasil membuat warganet heboh saking kocaknya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel