Arbani Yasiz Pose Mikir di 'Tukang Ojek Pengkolan', Netter Seret Nama Adinda Azani
Instagram /arbaniyasiz
TV

Mengenakan jaket ojek online, Arbani melihat ke atas seperti sedang memikirkan sesuatu.

WowKeren - Nama Arbani Yasiz mulai populer sejak memerankan karakter pangeran Gruminda di sinetron "Pangeran Lutung" tahun 2016 lalu. Saat ini, Arbani digaet sutradara untuk berperan serta dalam sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" (TOP) dengan karakter Beben seorang tukang ojek online (ojol).

Pada Rabu (18/7), lewat akun Instagram milik RCTI, @layardrama_rcti, nampak pose Arbani yang sedang duduk melihat ke atas sambil mengenakan jaket ojolnya. Dalam foto itu, Arbani terlihat sedang memikirkan sesuatu.

"Nah, Beben mikirin siapa nih?" tulis akun layardrama_rcti. "Siapa yang mau ada dipikiran Beben? Yuk nonton #TOPRCTI pukul 16.45 WIB #DramaSeriesTerbaik #HUTRCTI29 #HUTRCTI."

Unggahan itu pun langsung dikomentari sejumlah netter. Menariknya, beberapa netter malah menyeret nama artis cantik Adinda Azani. Pasalnya, Arbani dan Adinda pernah menjalin hubungan asmara dalam sinetron "Roman Picisan".

Dalam sinetron "Roman Picisan" itu, Adinda memerankan karakter perempuan SMA bernama Wulandari. Nampaknya netter belum bisa move on dengan chamestry serta adegan romantis antara Arbani dan Adinda di sinetron tersebut.

"Ciee yg LG mikirin Wulandari," komentar akun @tutik***. "Siapa yg setuju beben mikirin wulandari....comment ya," sahut akun @nisa***.

"Sepertinya si neng bogor yg ada di pikiran mas beben," tulis akun @kemun***. "Coba min ditambah adinda zani, dengan karakter kayak Denok mirip mirip gitu @layardrama_rcti @officialrcti tolong min diusahain dong, bujuk dinda nya," balas akun @alitof***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru