Ditanya Soal Kemungkinan Pacari Hong Jin Young, Begini Jawaban Kim Jong Kook
Selebriti

Kim Jong Kook berkomentar blak-blakan soal kemungkinan dirinya menjalin hubungan asmara dengan Hong Jin Young.

WowKeren - Penonton setia "Running Man" tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Kim Jong Kook. Di variety show yang juga menampilkan Yoo Jae Seok tersebut, penyanyi kelahiran 1976 itu terlibat love line dengan solois Hong Jin Young.

Gara-gara ini, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young sempat santer dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kebenaran dari gosip tersebut pun membuat banyak orang penasaran hingga kini.


Kim Jong Kook menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM’s "Kim Seung Woo and Jang Hang Jun’s Mystery Radio" Rabu (18/7) kemarin. Di sini, bintang variety show "Running Man" itu membicarakan gosip "hubungan asmara" antara dirinya dengan Hong Jin Young.

"Apa kau berniat pacaran dengan Hong Jin Young?" tanya salah satu pendengar saat siaran berlangsung. "Banyak orang yang tertarik dan bertanya, jadi itu tidak akan terjadi walaupun itu bisa saja terjadi," jawab Kim Jong Kook blak-blakan.

"Hong Jin Young adalah orang yang ceria dengan kepribadian yang sangat baik," lanjut Kim Jong Kook. "Dia sangat cantik dan baik, tapi dia tipe orang yang ramah pada semua orang. Jadi banyak orang yang salah paham. Dia terjerat love line denganku (di 'Running Man'), jadi dia hanya bekerja keras untuk ikut berpura-pura."

"Tapi katanya orang-orang tidak sekedar melakukannya (terlibat love line di variety show) hanya demi kebutuhan acara. Tidakkah kau butuh perasaan juga?" tanya DJ radio Jang Hang Jun. "Aku rasa kau tidak akan melakukannya dengan orang yang kau benci," jawab Kim Jong Kook.

Sementara itu, Kim Jong Kook mengungkapkan tipe idealnya di acara "My Ugly Ducling". Saat itu, ia mengaku menyukai wanita yang jago aegyo, yang mengingatkan kepada Hong Jin Young.

You can share this post!

Related Posts