'Drakula Cantik' Segera Tayang, Warganet Ejek Tiru 'Ganteng-Ganteng Serigala'
Instagram
TV

Mengeluarkan sinetron terbaru sejenis 'Ganteng-Ganteng Serigala, 'Drakula Cantik' disambut kurang menyenangkan oleh netter.

WowKeren - SCTV segera menayangkan sinetron terbaru, "Drakula Cantik". Sinetron tersebut digadang-gadang akan menggantikan kesuksesan "Ganteng-Ganteng Serigala" (GGS) yang sempat mencuri perhatian.

Tahun 2014 silam, "GGS" telah sukses merajai sinetron Indonesia. Saat itu "GGS" dibintangi oleh aktris dan aktor yang bertalenta. Seperti Ricky Harun, Prilly Latuconsina, Aliando, dan lainnya. Para pemain melakukan adegan dengan penuh totalitas.

Akting para pemain dapat dikatakan mendekati sempurna. Maka tak heran jika "GGS" telah merajai sinetron Indonesia. Publik terhipnotis oleh cerita yang disuguhkan dalam sinetron tersebut.

Kini SCTV mencoba mengulang kembali kesuksesan "GGS" dengan menyuguhkan sinetron serupa lewat ''Drakula Cantik''. Penampilan Christoper Arche bahkan dinilai mirip dengan Aliando. Jika dilihat-lihat memang sekilas mirip. Tapi tetap saja masing-masing memiliki pesona yang berbeda.

Selain Christopher, "Drakula Cantik" juga dibintangi oleh Zee Dunker, Ali Assegaf, hingga Raisa Bawazier. Mereka merupakan idola baru Tanah Air.

Melalui Instagram resmi, SCTV telah mengunggah teaser "Drakula Cantik". Sayangnya, pihak SCTV tidak memberikan keterangan tanggal dimulainya sinetron tersebut.

"Gimana kalau para manusia tahu ada drakula di sini?" tulis pihak SCTV. "Bakal jadi viral deh."

Gimana kalau para manusia tau ada drakula di sini? Bakal jadi viral deh~ . Siap-siap digigit #DrakulaCantik SEGERA, ya!

A post shared by SCTV (@sctv) on


Berharap bisa viral, netter justru menulis komentar-komentar pesimis. Mereka tidak yakin jika "Drakula Cantik" mampu menggantikan posisi "GGS".

"Di mana-mana tetap keren GGS," komen akun @meimi***. "Bagusan GGS dari pada Drakula Cantik," @friska**. "Masih GGS yang ajib," @mikaau***.

Selain pesimis dengan "Drakula Cantik", netter juga menganggap sebagai sinetron yang tidak bermutu. Serta sinetron yang tidak memiliki kualitas.

"Sinetron gak mutu. Pembodohan," tulis akun @helfa**e. "Sinetron alay, buat cerita yang mendidik dong," @popo.**.

Banyaknya anggapan miring mengenai "Drakula Cantik" tak membuat pihak SCTV mundur. Bahkan beberapa pemainnya ikut mempromosikan sinetron tersebut.

Salah satu aktor yang turut mempromosikan yaitu Christoper Arche. Jika pihak SCTV tak memberikan keterangan tanggal main sinetron tersebut, lain halnya dengan Christoper Arche.

Ia justru membocorkan tanggal mainnya. Christoper Arche menulis tanggal tayang perdana "Drakula Cantik" melalui keterangan foto.

"Saksikan #drakulacantik," ungkap Christoper yang kemudian dilanjutkan dengan tanggal mulai main sinetron. "23 Juli 2018".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru