Lebih Dekat dengan Sang Ayah, Marion Jola Ucap Terimakasih untuk Deddy Corbuzier
Instagram /lalamarionmj
Selebriti

Sambil memeluk ayahnya, Marion Jola suskes membuat netter merasa terharu.

WowKeren - Penyanyi kelahiran Kupang, Marion Jola atau akrab disapa Lala menceritakan kehidupan pribadi mengenai sang ayah lewat unggahan foto di Instagram miliknya. Lala yang mulai populer sejak menjadi finalis ajang pencarian bakat "Indonesia Idol" musim 9 mengaku memiliki sifat yang keras.

Menjadi anak pertama dari tiga bersaudara, Lala sejak kecil dididik mandiri seperti anak laki-laki. Hal itu bermaksud supaya Lala mampu menjadi pemimpin dan contoh baik untuk kedua adiknya. Lantaran memiliki ayah yang bersifat keras dan tagas, Lala juga mengaku sifat tersebut menular ke dirinya.

"Te Amo (aku sayang kamu) ' Appa ' (ayah) Ku . Sedikit cerita lala itu anak pertama, walaupun cewek lala di didik mandiri seperti anak laki di kasi tanggung jawab," tulis Lala pada Kamis (19/7). "Di ajar bagaimana menjadi pemimpin dan kakak yg baik untuk Sami Dani, papa itu keras,tegas dan itu nular ke cece..."

Kendati memiliki sifat yang sama, Lala mengaku ia merasa canggung dengan sang ayah. Namun hal itu tidak berlaku sekarang, Lala mengungkapkan jika hubungannya dengan sang ayah lebih manis. Lala lebih berani mengungkapkan rasa sayang untuk ayahnya. Perubahan dalam hubungan Lala dengan ayahnya tersebut, menurut perempuan kelahiran 2000 itu berkat obrolan singkat dengan Deddy Corbuzier.

Te Amo ' Appa ' Ku . Sedikit cerita lala itu anak pertama, walaupun cewek lala di didik mandiri seperti anak laki 😂 di kasi tanggung jawab,di ajar bagaimana menjadi pemimpin dan kakak yg baik untuk Sami Dani, papa itu keras,tegas dan itu nular ke cece... somehow karena sifat yg sama kita suka canggung2 koala, tapiiiiii akhir2 ini hubungan kita lebih manis, cc lebih berani menunjukan cintanya cc ke papa 🌸 wellllll ternyata, percakapan singkatku sama Om Dedy bener2 memberi pengaruh yg besar. So... makasih buat Om Dedy jugaaa ❤️ . Jadi Pa cc mau bilang, walaupun telat dikit nih yaa manis2 nya pa, tapi cc janji cc akan trus menunjukan sayang dgn berani skrg, dan akan membanggakan,merawat,menjaga papa terusss sama mama juga ❤️❤️❤️❤️ i love you

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada


"Somehow karena sifat yg sama kita suka canggung2 koala, tapiiiiii akhir2 ini hubungan kita lebih manis, cc lebih berani menunjukan cintanya cc ke papa wellllll ternyata," lanjut Lala. "Percakapan singkatku sama Om Dedy bener2 memberi pengaruh yg besar. So... makasih buat Om Dedy jugaaa."

Lebih lanjut, Lala pun berjanji pada diri sendiri untuk lebih menunjukan ekspresi rasa sayang pada ayahnya. Serta menjadi anak kebanggaan untuk kedua orangtua.

"Jadi Pa cc mau bilang, walaupun telat dikit nih yaa manis2 nya pa," sambung Lala. "Tapi cc janji cc akan trus menunjukan sayang dgn berani skrg, dan akan membanggakan,merawat,menjaga papa terusss sama mama juga i love you."

Unggahan foto yang memperlihatkan Lala sedang memeluk ayahnya itu pun langsung ramai komentar dari netter. Usai membaca cerita Lala di atas, tidak sedikit netter dibuat terharu.

"Aaaaaa terharuuuu," komentar akun @putr***. "Huhuhu terharu.. Baca ini hatiku sampe bergetar," sahut akun @deti.***.

"Sampai ngk sadar aku nangis bacanya @lalamarionmj," tulis akun @mone***. "Duh laaa...nangis saya bacanya..smga smua yg lala inginkan tercapai ...GOD always bless you beib...@lalamarionmj," balas akun @bend***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru