Masih Muda, Koleksi Tas Mewah Prilly Ternyata Tak Kalah dari Nagita Slavina-Syahrini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Meski masih berusia 22 tahun, tapi koleksi tas-tas mewah Prilly cukup sukses membuat syok netter.

WowKeren - Berbicara tentang koleksi tas dan barang-barang fashion mewah di kalangan selebriti sepertinya belum sah kalau tidak memasukkan Syahrini dan Nagita Slavina. Dua selebriti Tanah Air ini diketahui memiliki berbagai macam tas dari brand-brand ternama dunia yang harganya fantastis.

Selain Syahrini dan Nagita, masih banyak lagi selebriti yang diam-diam memiliki koleksi barang fashion mewah dan mahal. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina. Meski masih berusia relatif muda, yakni 22 tahun tapi Prilly sudah memiliki sederet tas cantik yang harganya tak kalah mahal.

Dilihat dari akun @prilly.closet, artis cantik itu memiliki beberapa tas dari brand Gucci. Diantaranya adalah belt bag warna velvet, Gucci Ghost shoulder bag, dan new floral mini bag Gucci. Tiga tas itu harganya secara berurutan adalah Rp 13,7 juta, Rp 26,4 juta dan Rp 31,2 juta.

Selain Gucci, Prilly juga mengoleksi tas cantik dari brand lain, misalnya Alexander McQueen dan Celine. Kekasih Maxime Bouttier itu pernah kedapatan membawa tas cantik keluaran Alexander McQueen seharga Rp 19,9 juta. Kemudian Prilly juga memiliki tas Celine seharga Rp 43,4 juta.

Koleksi Tas Prilly

Source: Instagram

Selain merek-merek tersebut, Prilly memiliki tas keluaran Saint Laurent, Hermes serta Louis Vuitton. Pentingnya penampilan membuat Prilly dan selebriti lain sering kali memakai barang-barang fashion dari brand-brand ternama dunia yang memang sudah terjamin kualitasnya. Meski begitu, netter di media sosial tetap syok saat tahu harga-harga tas koleksi Prilly tersebut.

"Mending buat beli motor wkwkw," kata netter. "O may gat," seru yang lain. "Mehong," celetuk netter lain. "Parah ya. Harga motor kita sama tas ii masih mahalan dia," sambung yang lain. "Bagus bngt model nya ts nya tapi harganya (emojij syok)," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru