Diejek Mirip Nenek-Nenek, Yuni Shara 'Tampar' Haters Lewat Foto Cantik
Instagram/yunishara36
Selebriti

Meski diejek nenek-nenek, Yuni Shara malah santai dan justru mendoakan haters agar tetap sehat.

WowKeren - Penampilan penyanyi asal Jawa Timur, Yuni Shara ini selalu disorot oleh publik. Yuni mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi di tahun 90-an, namun hingga saat ini ia masih aktif di dunia hiburan. Bahkan di beberapa kesempatan ia kerap kali tampil di atas panggung.

Seolah tidak ingin membiarkan masa tuanya sia-sia, Yuni menghabiskan waktu dengan mendirikan sekolah untuk anak-anak PAUD. Ia mendirikan sekolah tersebut di kota kelahirannya, Malang.

Baru-baru ini juga Yuni bersama para sahabatnya, Maia Estianty cs berlibur ke Malang. Tiba di sana mereka disambut oleh Momo Geisha yang saat ini menetap di Malang.

Selain liburan dan berburu kuliner, mereka juga terlihat mengunjungi sekolah PAUD milik Yuni. Ia bangga bisa memperkenalkan sekolah tersebut pada sahabat-sahabatnya.

Meski usia tidak muda lagi, tetapi penampilan Yuni masih seperti remaja. Gaya berbusana Yuni selalu fresh dan up to date.

Banyak netter yang memuji bahwa kecantikan yang dimiliki Yuni tak sebanding dengan usianya. Namun tak sedikit pula netter yang mengatakan bahwa ia sudah pantas dipanggil nenek.

Belum lama ini Yuni mengunggah foto dengan rambut sasaknya foto dan membuat sebagian warganet memanggil dirinya nenek. Selang beberapa jam, Yuni langsung menepis hal itu dengan mengunggah foto ala Papua.


Dalam foto terbarunya, Yuni tampil dengan penuh energik. Foto close up dengan senyum mengembang membuat Yuni terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Pujian pun datang bertubi-tubi. Netter memenuhi kolom komentar Yuni dengan memuji kecantikannya.

"Terlihat indah seolah tanpa dibuat-buat," tulis akun @imamsy***7. "Masya Allah mbak, cantiknya," @heart_bywi***k. "Cantik banget mbak Yuni," @dina_put***.

Tak hanya itu saja, Yuni juga disamakan dengan usia anak-anak remaja. Bahkan diakui oleh salah seorang netter bahwa ia tak pantas dipanggil nenek.

"Belum pantes dipanggil omma," puji akun @bunda***a. "Foto pertama cantik banget. Enggak kalah sama yang masih muda ya bun," @nounna***.

Sementara itu, Yuni tak ambil pusing dengan pujian mau pun olokan yang dilontarkan netter untuknya. Dia menyikapi dengan lapang dada dan tetap menikmati hidup dengan caranya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait