Segera Dilamar Baim Wong, Paula Verhoeven Bakal Pakai Hijab?
Instagram /paula_verhoeven
Selebriti

Lewat Instagram miliknya, Paula tampil mengenakan hijab meskipun belum sempurna.

WowKeren - Model cantik Paula Verhoeven akan segera dilamar Baim Wong. Acara lamaran itu rencananya bakal dilaksanakan tanggal 26 Juli mendatang di kota Semarang. Baim dan Paula bahkan sempat membeberkan konsep lamarannya nanti.

Sebelumnya, Paula sudah dilamar Baim meski secara tidak resmi. Baim melamar Paula dengan mengenakan kostum boneka mampang yang sempat beraksi di jalanan kota Bali.

Pada Kamis (19/7), Paula kembali mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Tidak seperti unggahan Paula yang memperlihatkan rambut panjangnya, dalam foto itu, perempuan kelahiran Semarang tersebut melilitkan hijab di kepalanya. Meskipun pemakaian hijab Paula belum terlalu sempurna lantaran sebagian rambut dan leher masih terlihat. Paula juga masih mengenakan busana dengan lengan sepanjang siku.


Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun memberikan komentarnya. Meski belum ada kepastian dari Paula, netter berharap perempuan kelahiran tahun 1987 itu segera memakai hijab.

"Semoga dsegerkan u/ berhijab dan lancar semua niat baikny... Aminnn," komentar akun @shil***. "Cantik kak @paula_verhoeven klo pake hijab..... semoga suatu saat bisa disegerakan hijrahnya.. amiinñnn..." sahut akun @twot***.

"Akhirnya kesampaian jg liat @paula_verhoeven berhijab..sudah pahala dunia akhirat amiiiiiiin," tulis akun @sen.sy***. "Akuuu sukaaaa kamu seperti ini @paula_verhoeven semoga disegerakan yaa.. AMIN YRA.. Yg terbaik buat kamu disegerakan.." balas akun @novi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait