Vicky Shu Pamer Video Joget Sebelum Melahirkan, Warganet Ikut Tegang dan Menangis
Instagram/vickyshu
Selebriti

Dalam video Instagram yang diunggahnya pada Jumat, 20 Juli 2018, Vicky pun sempat membagikan detik-detik persalinannya.

WowKeren - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti hati Vicky Shu. Ia baru saja melahirkan anak pertama pada Senin (16/7) kemarin.

Layaknya seorang ibu, Vicky tentu harus berjuang demi melahirkan sang buah hati. Meski menahan rasa sakit, istri Ade Imam Prabowo itu merasa nikmat saat melahirkan. Dalam video Instagram yang diunggahnya pada Jumat, 20 Juli 2018, Vicky pun sempat membagikan detik-detik persalinannya.

Di salah satu cuplikan video, Vicky tampak berjoget mengikuti irama yang berasal dari ponsel miliknya. Di bagian video lainnya, wajah Vicky terlihat tegang dan penuh kesakitan. Namun ia akhirnya berhasil melahirkan bayi mungil yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

"Tidak berhenti bersyukur dan berterimakasih terhadap Allah SWT yang sudah memberikan saya anugrah ini. Lalu kepada Mama tercinta, suami, adek adek ku tersayang, sahabat2 ku dan seluruh support system yang mendampingi proses persalinan kemaren," tulis Vicky di bagian keterangan video. "Juga seluruh teman dan followers yang sudah mendoakan kelancaran proses persalinan. Tidak ketinggalan seluruh keluarga dan keluarga besar suami."

Menurut Vicky, para wanita harus tetap berpikir positif saat melahirkan. Rasa sakit yang dialami akan berganti dengan kebahagiaan saat memeluk sang buah hati.

"Tidak banyak kata bisa saya ungkapkan. Semoga video ini dapat mewakili perasaan nikmat nya melahirkan," lanjut Vicky. "Semangat untuk semua wanita dan selalu berfikiran positif, jika saya terlihat berjoged itu salah satu bentuk afirmasi positif."

"Jika saya terlihat kesakitan yah jujur pada saat itu memang sakitnya 'MasyaAllah' nikmat luar biasa," lanjut Vicky. "Tapi percayalah, semua itu hilang dan terlupakan ketika kita memeluk buah hati kita."


Vicky tak lupa memberikan dukungan untuk para wanita yang akan melahirkan. Ia merasa bahwa semua persalinan itu baik demi sang buah hati.

"Di video berikutnya saya akan bercerita sedikit dan sharing bagaimana proses melahirkan. Video #persalinanvickyshu by adek kesayangan @ricoleonard," lanjut Vicky. "Untuk seluruh ibu dan calon ibu yang akan melahirkan, semua metode melahirkan itu baik dan perjuangan luar biasa mempertaruhkan nyawa baik ibu maupun buah hati."

"Baik normal, operasi caesar, vbac, wather birth atau apapun pilihannya semua baik. Yang paling penting kita harus memilih mana yang kita rasa terbaik dan benar2 kita inginkan," tambah Vicky. "Melahirkan Itu semua tergantung kondisi dan pilihan masing masing ibu dan anak. Kadang kita merencanakan apa namun bisa melenceng, semua itu jalan yang harus di lalui. Jadi, buat saya yang peling penting adalah selalu berfikiran positif."

Unggahan Vicky itu pun menuiai beragam komentar warganet. Tidak sedikit yang mengaku ikut terharu dan menangis menyaksikan video persalinan Vicky.

"Aku terharuuuu dan menangis liat videomu say @vickyshu ,, inget jaman lahiran dua anakku.. km hebat say.. selamat anyway udh dksh jagoan ganteng, biar sehat terus iyaaa mama dan baby ganteng jg papa nya yg setia mendampingi sang mama melahirkan.." tulis akun @inta***j22.

"Gue ko liat ini nangis ya," sahut akun @rosew***adara. "Ikut nangis terharu," balas akun @sar**h21.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait