Sempat Dikritik Karena Kenakan Gaun Seksi, Anggun Sindir Balik Netter
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Beberapa waktu yang lalu, netter sempat mengkritik gaun yang dikenakan Anggun pada sebuah acara penghargaan di Eropa.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi cantik Anggun mengunggah sebuah gambar iklan yang dibuat pada tahun kelahirannya, yakni 1974. Pada iklan sebuah merk motor tersebut, seorang model tampak berpakaian seksi.

Anggun tampaknya menyindir netter yang mengomentari pakaian seksinya saat menghadiri acara penghargaan di Eropa belum lama ini. Menurut Anggun, masyarakat Indonesia di jaman itu masih 'santai' dibandingkan sekarang.

"Ketemu gambar ini di tahun kelahiran saya," tulis Anggun pada Jumat (20/7). "Mungkin kala itu Indonesia masih 'santai'. Sekarang bukan saja mustahil, malah kemungkinan besar akan ada konsekuensinya... #ZamanDulu."

Menanggapi hal tersebut, beberapa netter mengaku setuju dengan pendapat Anggun. Namun, tak sedikit netter yang memilih untuk bersikap netral mengenai hal itu.

"Jaman Skrg banyak yg otaknya mesum ka @anggun_cipta," komentar akun @namiraquin***. "Indonesia dulu bener2 Indonesia ... indah damai," tulis akun @totokassa***.

"Sekarang mah lebay haha," sahut akun @rioondroita***. "Sekarang Indonesia berusaha 'Sopan' padahal jauh dalam hati lebih suka 'Santai' .. Kembali lagi ke pribadi masing masing Kak @anggun_cipta," balas akun @sudiandh***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait