Heboh Angel Karamoy Kepergok Makan Bareng Pria Diduga Bos PH, Akun Gosip 'Disemprot' Pria Ini
Selebriti

Akun gosip Lambe Turah sempat diprotes notulen 'ILK', Kang Maman, karena mengira dirinya yang menemani Angel saat sedang makan.

WowKeren - Setelah cerai dari Steven Rumangkang, Angel Karamoy santer diisukan menjadi istri kedua dari bos Production House Amanah Surga Production, Syaiful Drajat.

Padahal Syaiful sendiri sudah menikah dengan pesinetron Afifa Syahira sejak 2014. Ketika rumor itu heboh dibicarakan di 2016, Angel yang diwakili kakaknya, Daniel Karamoy, langsung menyangkal habis-habisan.

"Dia (Angel Karamoy) bilang 'Duh kenapa sih semua tindakan gue salah, inframe sama ini gue digosipin, sama ini digosipin, terserah deh mereka mau gimana. Yang penting gue syuting, gue kerja gitu. Kan emang kita syuting di Anyer'. Aneh kan," kata kakak Angel, Daniel. "Itu namanya pencemaran nama baik. Cuma ngapain gitu-gitu. Aturan konfirmasi dulu. Karena dari kemarin-kemarin Angel kan orangnya diam."

Angel Karamoy Ditemani Pria

Instagram

Kini rumor serupa kembali berhembus. Pasalnya Angel lagi-lagi terciduk sedang makan ditemani seorang pria berkepala plontos mirip Syaiful. Menariknya, akun gosip Lambe Turah malah menyebut pria itu bukan Syaiful melainkan mantan petinggi PH yang kini menjabat sebagai Notulen "Indonesia Lawak Klub", Kang Maman.


"Dengan kekuataan hengpon baru cekrek cekrek aplot. Mbak angel karamoy & kan maman tercyduk lg makan berdua Ah minceu kepo ada apa hayooo," kata akun Lambe Turah.

Namun Kang Maman langsung menuliskan komentar dan menyangkal kalau sosok pria yang menemani Angel adalah dirinya. "HAHAHAHAAHAHAHAHAAHA LAMBE TURAH NGACO. SAYA PUNYA JAKET KULIT AJA, NGGAK!!!! FRAME KACAMATA SAYA AJA NGGAK BEGITU.AYO LEBIH TELITI LAGI!!!," tutur Kang Maman.

Disisi lain, netter juga menyebut nama Syaiful sebagai pria di foto tersebut. "Mak lambe...itu bukan kang maman...tp pak syaiful..produser As Pro," ujar netter. "Ini sih yang produser itu yess..wajahnya aja ketara kalau ini sang produser itu," tutur yang lainnya.

Netter juga bercanda dan salah mengira pria itu adalah Deddy Corbuzier dan Ahmad Dhani "Kirain itu Deddy," tutur netter. "Kok mirip Pak Dhe Dhani," canda netter.

Sejauh ini belum diketahui alasan Angel makan bersama pria tersebut. Sebagian netter berpikir positif dan menganggap kebersamaan itu karena urusan pekerjaan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru